Smartfren Perkuat Jaringan dan Berikan Promo Kuota Besar Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H

Smartfren Perkuat Jaringan dan Berikan Promo Kuota Besar Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H

Smartfren optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya sambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Smartfren optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya sambut momen Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Selain itu, momen Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren juga memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan. 

"Smartfren melihat di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H ini kebutuhan internet pelanggan meningkat,"kata Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira, Senin 25 Maret 2024 sore.

Smartfren mendukung pelanggan memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi Ramadan dengan 100 persen kebaikan.

BACA JUGA:Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Golf, Cek Deretan Manfaat Ultra Premiumnya

"Selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, aplikasi pesan instan hingga streaming,"ungkap dia.

Adapun pada masa lebaran ini, Smartfren fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan antara lain di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) yang menjadi tujuan utama mudik. 

Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik.

Dengan optimalisasi yang rutin dilakukan, kami berharap pelanggan terus bisa menikmati kegiatan tersebut dengan internet terbaik Smartfren. 

BACA JUGA:Kemkominfo, Smartfren dan Lynk Uji Coba Teknologi Satelit untuk Sinyal Wilayah Terluar Indonesia

Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang pada cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadhan dan Idul Fitri.

"Ini selaras dengan filosofi Panca Garda yang diusung Smartfren, yaitu Garda Persatuan, sebagai upaya memberikan sinyal terbaik untuk semua,"jelas dia.

Smartfren juga terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan digital masyarakat. 

Spesial di Ramadhan dan Idul Fitri 1445H ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50 persen.

Sumber: