Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Golf, Cek Deretan Manfaat Ultra Premiumnya

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Golf, Cek Deretan Manfaat Ultra Premiumnya

Foto kiri ke kanan, Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren; Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren; dan Heru Kurniawan, Div. Head Monetization & Market Research Smartfren dalam peluncuran Kartu Perdana Smartfren Golf di Jak--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Smartfren meluncurkan inovasi produk telekomunikasi terbaru dengan manfaat ultra-premium bagi para pecinta golf.

Inovasi dari Smartfren ini merupakan yang pertama kali di Indonesia.

Para pelanggan dan pecinta golf bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik sekaligus berbagai keuntungan mendukung kegiatan golf mereka dengan menggunakan Kartu Perdana Smartfren Golf.

"Kartu Pedana Smartfren Golf merupakan upaya kami untuk masuk ke segmen ultra premium dan para pecinta golf," kata Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren, Senin 11 September 2023.

BACA JUGA:Kemkominfo, Smartfren dan Lynk Uji Coba Teknologi Satelit untuk Sinyal Wilayah Terluar Indonesia

Hanya dengan satu kartu perdana ini, pelanggan Smartfren dan para pecinta golf bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik sekaligus mendapat berbagai penawaran khusus di lapangan golf tertentu.

Kartu Perdana Smartfren Golf dibanderol dengan harga terjangkau dan bisa diperoleh di berbagai Galeri Smartfren di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Selain itu, Kartu Perdana Smartfren Golf juga akan bisa dibeli di berbagai e-commerce.

Adapun deretan  e-commerce yang menawarkan Kartu Perdana Smartfren Golf yakni Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada, Bukalapak.

BACA JUGA:Smartfren Perkenalkan Paket 100 GB Seharga Rp100 Ribu untuk Pelanggan Generasi Digital Sumsel

Termasuk masyarakat bisa mengakses Kartu Perdana Smartfren Golf melalui aplikasi MySmartfren serta website Smartfren. 

Hanya dengan Rp50.000, pelanggan Kartu Perdana Smartfren Golf bisa menikmati banyak sekali manfaat.

Ragam penawaran menarik dari Kartu Perdana Smartfren Golf mulai dari penawaran khusus saat berlatih golf di lapangan golf tertentu, hingga kuota data untuk kebutuhan komunikasi.

Penawaran khusus untuk berlatih golf bisa didapat antara lain di Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf and Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf and Country Club. 

Sumber: