Manfaatkan Promo BRI di Berbagai Merchant, Belanja Jadi Hemat dan Mudah Selama Ramadan!

Manfaatkan Promo BRI di Berbagai Merchant, Belanja Jadi Hemat dan Mudah Selama Ramadan!

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI hadirkan promo yang mudah dan praktis di berbagai kategori produk.-dok bri-

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo di merchant lain, seperti Keds dan Timberland. Di merchant tersebut, kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan minimum transaksi Rp 1 juta.

BACA JUGA:Wow, Desa Janti Berdaya secara Ekonomi, Inovasi serta Dukungan BRImo dan AgenBRILink Jadi Kunci

Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan seluruh jenis Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI.

Kemudian, nasabah BRI bisa memanfaatkan promo Ramadhan secara mudah dan praktis di Giordano Ladies dan Junior, Nike, Seibu, serta Urban & Co.

3. Promo makanan dan minuman

Ramadhan tak lengkap tanpa agenda buka puasa bersama orang terkasih, mulai dari keluarga, sahabat, teman kuliah, hingga rekan kerja. Nasabah BRI bisa menikmati promo untuk makan dan minum di restoran secara hemat.

Di Shaburi dan Kintan Buffet, misalnya, kamu bisa menikmati promo Buy 2 Get 3.

BACA JUGA:Optimalkan Peran AgenBRILink dan Mantri BRI, Desa Ngoran Sejahterakan Warga dan Wujudkan Desa Digital

Promo tersebut berlaku untuk pengguna Kartu Debit BRI Prioritas dan Private serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite. Promo hemat yang bisa dinikmati hingga 30 Juni 2024 itu berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Promo lain yang tak boleh dilewatkan adalah diskon 40 persen dengan potongan hingga Rp 40.000 di outlet McDelivery. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 80.000.

Kemudian, kamu juga bisa menikmati promo diskon hemat 35 persen di Kimukatsu dan Pepper Lunch. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 350.000 dengan transaksi menggunakan Debit Prioritas dan Private serta Kartu Kredit World Access dan Infinite.

Merchant food and beverages (F&B) lain yang juga menghadirkan promo dari BRI adalah Bakerzin, Solaria, Itasuki, Seribu Rasa, Penang Bistro, Bakmi GM, Pizza Hut, Re Juve, dan Banban.

BACA JUGA:Sukses Desa Air Lengit Kepri Manfaatkan BRImo, AgenBrilink, dan QRIS untuk Maksimalkan Produksi Jahe Teduh

Berikut tadi promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan secara mudah dan praktis oleh nasabah BRI. Yuk, meriahkan Ramadhan dengan berbagai promo merchant BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS BRImo.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo tersebut, kamu bisa klik tautan ini.

Sumber: