PIM Raih Penghargaan Pioneer Mall Siap QRIS dari BI

PIM Raih Penghargaan Pioneer Mall Siap QRIS dari BI

Palembang Indah Mall (PIM) meraih penghargaan sebagai Pioneer Mall Sehat, Inovatif, Aman Pakai QRIS oleh Bank Indonesia. -ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Palembang Indah Mall (PIM) meraih  penghargaan sebagai Pioneer Mall Sehat, Inovatif, Aman Pakai QRIS oleh Bank Indonesia

Penghargaan tersebut memperkuat komitmen salah satu destinasi belanja terkemuka di Kota Palembang ini  dalam mendukung program Pemerintah yaitu Gerakan nasional non tunai atau cashless society.

Komitmen untuk mendukung transaksi non tunai merupakan upaya kolaboratif antara Palembang Indah Mall, tenan-tenan dan perbankan dengan tujuan mendorong adopsi pembayaran digital dan menciptakan masyarakat tanpa uang tunai.

Bank Indonesia sangat mengapresiasi Palembang Indah Mall atas implementasi cepat teknologi QRIS dan komitmen Palembang Indah Mall dalam mempromosikan sistem pembayaran digital. 

BACA JUGA:BI Sumsel Gelar Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di PIM, Catat Tanggalnya?

Penghargaan ini menempatkan Palembang Indah Mall berada di garis depan inovasi digital dan solusi berorientasi pada pelanggan.

Dengan berkembangnya QRIS di seluruh Indonesia, Palembang Indah Mall siap memberikan pengunjungnya pengalaman melalui metode pembayaran modern dan efisien ini serta para pengunjung juga mendapatkan pengalaman pada proses pembayaran yang aman, nyaman dan cepat.

Palembang Indah Mall merupakan destinasi belanja utama yang terletak di Palembang, dengan beragam toko ritel, tempat makan dan pilihan hiburan.

Selain itu, Palembang Indah Mall bersama 100 penggiat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) menyajikan Bazaar atau Expo yang melibatkan pelaku usaha di bidang kuliner, fashion, aksesoris, jasa, home decor, serba-serbi dan lainnya.

BACA JUGA:STF 2023 di Atrium PIM, Ada Banyak Promo Menarik, Jangan Sampai Ketinggalan

Pameran akan berlangsung selama 10 Hari dari tanggal 15 – 24 September 2023 di City Expo PIM – Lower Ground Palembang Indah Mall.

Gebyar Expo 100 Wirausaha juga Menyajikan Promo-promo menarik, mulai dari nenu jajanan serba Rp5.000 dan penawaran-penawaran menarik dari tenan-tenan.

Kegiatan juga dimeriahkan rangkaian acara seru seperti talkshow inspiratif, kompetisi, live musik, dan acara seru setiap harinya.

“Harapan kita, semua kegiatan ini dapat didukung oleh sebanyak-banyaknya pihak yang memiliki semangat yang sama,” ujar Ongky Prastianto, Senior Manager Marketing Commercial dan Communications Palembang Indah Mall, 15 September 2023.

Sumber: