Kompak dan Penuh Keakraban, FKPAR Kelompok Jaya Bersama Bagikan SHU Tahun 2023 di Jiro Grapes Garden

Kompak dan Penuh Keakraban, FKPAR Kelompok Jaya Bersama Bagikan SHU Tahun 2023 di Jiro Grapes Garden

Pengurus dan anggota FKPAR Palembang Kelompok Jaya Bersama saat kegiatan SHU tahun 2023 kemarin.--dokumen/radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - FKPAR Palembang Kelompok Jaya Bersama membagikan Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun 2023 bertempat di Jiro Grapes Garden, Senin 4 Maret 2024.

Sebanyak 65 orang anggota hadir dalam acara tersebut yang dikemas dalam suasana keluarga penuh dengan keakraban dan meriah.

Jilbab pun seragam dikenakan oleh seluruh anggota semakin menambah kekompakan. 

Selain rangkaian pembagian SHU, kegiatan ini juga diisi dengan penabungan rutin setiap anggota dan pembayaran pinjaman anggota. 

BACA JUGA:WCC Palembang Gelar Pelatihan Penggunaan Media Digital, Diikuti Perempuan Potensial dan Caleg Perempuan

Lokasi wisata taman anggur 'Jiro Grapes Garden' ini memilki spot photo yang menarik untuk berselfie diantara tanaman anggur yang sedang berbuah lebat.

Lokasi pun strategis di tengah kota dan lahan cukup luas, bisa menampung ratusan pengunjung. Disini juga ada fasilitas karaoke dan tersedia beragam jenis makanan dan minuman dengan harga terjangkau. 

Sedangkan untuk pilihan tempat makan tersedia meja-meja yang tersusun rapi dan ada juga lesehan. Sangat cocok jika membawa keluarga berwisata ke sini, jadi rekomendasi buat kamu

Kegiatan ini sebagai penghargaan kepada anggota sekaligus hiburan dan digelar rutin setiap tahunnya dengan pemilihan tempat yang berbeda. 

BACA JUGA:Pusri Gelar Pelatihan Meracik Kopi Bagi Masyarakat Pulau Kemarau

Ketua FKPAR Kelompok Jaya Bersama, Emi Sutarmi menjelaskan kegiatan ini sengaja diluar untuk memberikan hiburan kepada para anggota yaitu jalan-jalan. 

Biaya transportasi dan makan ditanggung oleh FKPAR Jaya Bersama dengan sumber dana dari tabungan anggota itu sendiri. 

"Ini adalah kegiatan kelompok dampingan WCC yaitu Kelompok Jaya Bersama, sejak tahun 2015 yakni dalam rangka pembagian SHU Tahun 2023. 

SHU sebenarnya sudah dibagikan pada awal bulan Januari tadi. Acara jalan-jalannya baru terealisasi karena saya selaku pengurus pada bulan Februari tadi ada hajatan jadi baru bisa hari ini,"ujar Emi.

Sumber: