Pileg 2024, Suara Caleg Paling Tinggi Dapil III Palembang Paling Tinggi, Ini Suara Sudirman dari PAN

Pileg 2024, Suara Caleg Paling Tinggi Dapil III Palembang Paling Tinggi, Ini Suara Sudirman dari PAN

Caleg DPRD Kota Palembang petahana Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil III, nomor urut 1 Sudirman berhasil meraih suara 7.869, angka tersebut yang tertinggi dibandingkan caleg lainnya.-ist-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Caleg DPRD Kota Palembang petahana Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil III, nomor urut 1  Sudirman berhasil meraih suara 7.869, angka tersebut yang tertinggi dibandingkan caleg lainnya.

Data tersebut didapatkan berdasarkan hasil salinan data Formulir D Hasil (D1) atau plano masing-masing kecamatan di Dapil III, yang meliputi Kecamatan Ilir Timur (IT) I, II dan III.

Diketahui, Dapil III memiliki kuota di DPRD Palembang sebanyak 6 kursi atau berkurang 1 kursi dari Pileg 2019 lalu. Sehingga dapil tersebut biasa disebut dapil neraka.

BACA JUGA:Aspirasi Rakyat, Caleg PAN Jody Nugraha Prioritaskan Penyelesaian Banjir Palembang

Ketika media ini meminta konfirmasi kepada Sudirman mengenai perolehan suara tertinggi, ia tidak bisa berkomentar banyak, ia hanya meminta doa dan mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah bersedia memilihnya pada pemilihan umum 14 Februari 2024 lalu.

"Alhamdulillah kalau memang benar suara saya tertinggi. Mari kita kawal proses demokrasi ini hingga penetapan caleg terpilih oleh KPU kota Palembang, terimakasih juga kepada semua masyarakat di IT I, II dan III yang sudah mengamanahkan kepada saya agar melanjutkan pengabdian pada periode 2024-2029,"kata Sudirman, Sabtu 2 matet 2024.

Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat uang ada di dapi dapil III yang telah memilih dan mencoblos dirinya pads pileg lalu.

BACA JUGA:Pileg 2024, Jaga Tradisi di Dapil 3 Sumsel, Caleg Demokrat Tama dan Ike Raih Kemenangan

Diketahui, Sudirman merupakan anggota DPRD Palembang terpilih pada periode 2019-2024, dan saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua III di DPRD kota Palembang.(*)

Sumber: