Aspirasi Rakyat, Caleg PAN Jody Nugraha Prioritaskan Penyelesaian Banjir Palembang

Aspirasi Rakyat, Caleg PAN Jody Nugraha Prioritaskan Penyelesaian Banjir Palembang

Caleg PAN Jody Nurgraha berjanji akan menyesalikan banjir Palembang.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Caleg PAN Jody Nurgraha berjanji akan menyesalikan banjir Palembang, saat terpilih jadi anggota DPRD Palembang periode 2024-2029.

Jody Nugraha adalah caleg PAN untuk DPRD Kota Palembang nomor urut 4 Jody Nugraha

"Penuntasan banjir akan menjadi prioritas untuk kami untuk diselesaikan nanti," kata Jody, Selasa 30 Januari 2024.

Menurut Jody, banjir akan merugikan masyarakat secara langsung secara materi dan dampak banjir lainnya wilayah akan menjadi kumuh, sehingga menimbulkan penyakit terhadap korban banjir.

"Kalau banjir dapat dituntaskan aktivitas warga menjadi lancar dan tidak terganggu, apalagi musim hujan seperti ini," ujar politisi muda ini.

Kemudian, tambah dia, yang mesti dilakukan oleh Pemkot Palembang melakukan perbaikan drainase yang rusak dan sebagainya, karena salah satu penyebab banjir drainase yang tidak berfungsi dengan baik.

"Begitu juga penimbunan daerah rawan, karena daerah menjadi salah satu serapa air. Kalau daerah rawan ditimbun tentu di sekitar lokasi harus dibuat aliran air dan sebagainya," jelas dia.

Ia meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Palembang, karena pada 14 Februari nanti akan digelar pileg untuk menentukan wakil rakyat 5 tahun ke depan. 

Jody, Caleg PAN nomor urut 4 dengan dapil meliputi Kecamatan Ilir Timur 1, Kecamatan Ilir Timur 2, dan Kecamatan Ilir Timur 3. (*)

 

Sumber: