HBB Gelar Baksos Berbagi Kasih, Bagi-bagi Takjil di Simpang Bandara Tanjung Api-api

HBB Gelar Baksos Berbagi Kasih, Bagi-bagi Takjil di Simpang Bandara Tanjung Api-api

Anggota HBB yang mengelar baksos di titik simpang bandara tanjung api-api dengan membagikan takjil kepada warga kota Palembang yang melintas di kawasan tersebut, tadi sore, Jumat 5 April 2024.--dokumen/radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Warga kota Palembang merasakan manfaat dari kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar Horas Bangso Batak (HBB), tadi sore di Simpang Bandara Tanjung Api-api. 

Kegiatan yang digelar Jumat 5 April itu berlangsung lancar dan sukses dengan antuasias masyarakat saat mendapatkan takjil tersebut. 

Menurut koordinator lapangan, P. Rasyid, sebanyak 500 pieces takjil yang diberikan pada kegiatan baksos itu bertemakan berbagi kasih di bulan suci ramadan.

Selain di simpang bandara Tanjung Api-api, kegiatan juga diadakan bersamaan di titik yang lain hari ini yaitu di depan United Traktor KM 7.

BACA JUGA:Horas Bangso Batak Bagi Takjil, Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan, Warga Antusias di Depan United Trakindo

"Jadi kita ada dua team mengelar bansos bagi-bagi takjil. Titik kita ini di Simpang Bandara Tanjung Api-api,"ujarnya kepada media saat ditemui di sela-sela kegiatan tadi.

Dikatakan Rasyid bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HBB di bulan puasa untuk dapat berbagi sesama di bulajn suci ramadan tahun ini. 

"Kegiatan mendapat respon yang baik dari warga yang sangat antusias menerima takjil. Ini merupakan bentuk berbagi kasih kami kepada sesama, untuk saudara kita umat muslim yang sedang berpuasa. 

Baik pengendara motor atau mobil yang melintas di sini. Kami berharap ini dapat bermanfaat khususnya bagi umat muslim yang sedang berpuasa,"ujar  Rasyid.

BACA JUGA:DPD Horas Bangso Batak Sumsel Ikut Sukseskan Baksos Polri Presisi untuk Negeri

"Untuk pembagian takjil hari ini berjalan lancar dan terbagikan semua. Malah ada yang mau minta lagi tapi sudah habis dibagikan. Diharapkan melalui kegiatan ini juga pengurus dan anggota HBB semakin solid ke depan,"tuturnya

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan support sehingga bisa terlaksananya kegiatan ini. 

"Kami berterima kasih atas terlaksananya acara ini kepada Ketua Umum kami, ketua umum HBB yaitu bapak Lamsiang Sitompul SH, MH, Bapak Rudi atau Ateng, Bapak Bobby Al-Masawa, Bapak Anto dan Bapak Soni Halim. 

Sumber: