Cara Benar Eksfoliasi Wajah Agar Kulit Mati Terangkat dan Bersih Maksimal, Cewek-Cewek Wajib Tau!

Cara Benar Eksfoliasi Wajah Agar Kulit Mati Terangkat dan Bersih Maksimal, Cewek-Cewek Wajib Tau!

Berikut cara benar untuk eksfoliasi wajah agar kulit mati dapat terangkat dengan hasil yang maksimal--antaranews.com

5. Biarkan produk bekerja

Biarkan produk ekspoliasi bekerja selama beberapa menit sesuai petunjuk pada kemasan, untuk membuat produk meresap ke dalam kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan lebih efektif.

6. Bilas dengan air hangat

Setelah waktu yang cukup, bilas wajah dengan air hangat tapi air hangatnya jangan langsung di guyur ke muka bisa melepuh dong kulit, air hanyatnya jangan terlalu hangat juga dan untuk membilasnya lakukan dengan pelan, untuk menghilangkan produk ekspoliasi dan sel-sel kulit mati yang terangkat. Pastikan untuk menyiram wajah secara menyeluruh, terutama di area-area yang sulit dijangkau.

BACA JUGA:Kulit Wajah Bermasalah, Coba Serum Ini di Naavagreen Plus Dijamin Kinclong

7. Gunakan pelembap

Setelah proses ekspoliasi selesai, gunakan pelembap untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Ini akan membantu menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi setelah proses pengelupasan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini secara teratur, Anda dapat mencapai kulit yang lebih sehat, bersih, dan berseri dengan efektif.

Namun, ingatlah untuk tidak melakukan ekspoliasi terlalu sering, biasanya satu hingga dua kali seminggu sudah cukup untuk sebagian besar jenis kulit.

Sumber: