Ungkap Rahasia Mobil Listrik BYD Masih Bisa Berjalan Meski Baterainya Nol Persen

Ungkap Rahasia Mobil Listrik BYD Masih Bisa Berjalan Meski Baterainya Nol Persen

Ternyata inilah rahasia dari mobil listrik BYD yang masih bisa berjalan meski daya baterai sudah nol persen--

Namun, Bobby memastikan, ketika baterainya sudah di bawah 15 persen, ada peringatan dari sistem untuk segera melakukan pengecasan.

BACA JUGA:3 Model Mobil Listrik BYD Ini Laris Manis Terjual 3 Juta Unit di Tahun 2023, Bakal Segera Masuk ke Indonesia

"Tapi pas baterainya di bawah 15 persen, ada notifikasi baterai lemah yang muncul," kata dia.

Diketahui, BYD telah menjual tiga mobil listrik di Indonesia, yakni BYD Atto 3 dengan baterai yang jangkauan maksimumnya 480 km, BYD Dolphin yang mencapai 490 km, dan BYD Seal yang tembus 650 km.

Belum Ada Harga Resmi BYD Banjir Pesanan

Belum satu pekan produsen mobil listrik  Build Your Dreams (BYD) asal China resmi memasuki pasar Indonesia namun, sudah ada ratusan konsumen yang berminat dan memesan kendaraan listrik tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan yang mengaku impresif atas capaian tersebut.

Sampai semalam (kemarin lusa), saya dapat quick report itu sudah hampir 300 unit. Itu prebooking untuk tiga model. Artinya memang cukup tinggi kan?" ujar Luther, Senin, 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Wow! Urusan Penjualan Merek Mobil Listrik Satu Ini Mampu Kalahkan Tesla, Jual 76 Ribu Unit Dalam Seminggu

Namun mengenai model atau tipe mobil listrik BYD apa yang banyak dipesan oleh konsumen di Indonesia, Luther sendiri tidak memberi jawaban pasti.

"Mungkin saya harus lebih detail lihat datanya ya. Tapi intinya, antusiasme mereka tinggi meski belum tahu harganya," ungkapnya.

Diketahui ada tiga model atau tipe mobil listrik BYD yang masuk dan resmi dipasarkan di Indonesia pada semester awal tahun 2024 ini yaitu, model Atto 3, Seal, dan Dolpin.

 

Sumber: