Levi's NexGen Store Hadir Lebih Trendy dan Instagenik di Palembang Indah Mall

Levi's NexGen Store Hadir Lebih Trendy dan Instagenik di Palembang Indah Mall

Yuk berbelanja di toko ini untuk memenuhi kebutuhan anda menyambut hari raya idul fitri 1444 h nanti di Palembang Indah Mall-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Untuk melengkapi kebutuhan fashion menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H mendatang, kamu bisa ke Levi's NexGen Store yang ada di Palembang Indah Mall. Sekarang hadir lebih stylish dan trendy lho.

Salah satu merek paling ikonik ini terus memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja bagi anak-anak muda yang ada di Kota Palembang.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's maupun anak-anak muda pecinta fashion di Palembang,” ujar  Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Kamis 30 Maret 2023.

Masih kata Hary, store yang ada di PIM ini dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani, paling fashionable, terkini bagi pelanggan di Palembang.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Redmi Note 12 Pro, Ponsel Mewah Harga Rp4 Jutaan, Bakal Rilis Besok

Selain itu,  Levi's juga mengedepankan aspek berkelanjutan melalui peoduk-produk yang dirancang dengan bahan ramah lingkungan.

Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall juga menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten - tampilan yang khas, menarik, dan otentik. 

Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam. Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Ditambahkan Fauzi, Area Manager Levi's NexGen Store Palembang Indah Mall, untuk kenyamanan konsumen, Levi's NextGen Store dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

BACA JUGA:Ramadan Bersama Google Play dari DANA, Serbu Semua Bonusnya, Simak Syarat dan Ketentuan Ini

Selain itu, lanjut Fauzi, Levi's NexGen Store PIM, satu-satunya toko Levi's di seluruh Indonesia yang memiliki untuk kenyamanan konsumen.

Katanya juga, Levis's NexGen Store PIM ini satu-satunya toko Levi's di Indonesia yang menggunakan kaca dari atas, bisa untuk foto-foto. Dengan  tampilan lebih bagus, costumer bisa lihat barangnya, belanja lebih nyaman sehingga pengalaman belanja lebih beda.

Untuk special opening, ujarnya, pihaknya menyediakan promo khusus. Setiap pembelanjaan sekitar Rp1.600.000, akan mendapatkan kaus Levis's kisaran harga Rp300.000 - Rp400.000.

Sementara untuk menyambut Lebaran, pihaknya menyediakan promo berupa voucher senilai Rp300.000 untuk pembelanjaan sekitar Rp2.000.000.

Sumber: