Atikoh di Palembang, Blusukan 2 Hari, Didoakan Kyai Pimpinan Ponpes SMB Suni Suharsono Raih Kemenangan

Atikoh di Palembang, Blusukan 2 Hari, Didoakan Kyai Pimpinan Ponpes SMB Suni Suharsono Raih Kemenangan

Ayu Nur Giri dan Rita Suryani dampingi Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo silaturahmi di Ponpes SMB.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tidak hanya calon presiden Ganjar Pranowo yang melakukan kampanye untuk menggaet suara pada pilpres bulan depan, namun sang istri Siti Atikoh Supriyanti juga melakukan hal yang sama. 

Kali ini calon ibu negara tersebut Siti Atikoh mengunjungi salah satu pesantren di Palembang yaitu Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin Talang Jambe pada Kamis 11 Januari 2024.

Tampak hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Giri Ramanda dan istri Ayu Nur Suri Giri Ramanda, kemudian tim pemenangan daerah,ribuan masyarakat, santri dan lainnya. Kampanye dan blusukan Siti Atikoh di Sumsel selama 2 hari.

Siti Atikoh menyampaikan bahwa selama menjadi Gubernur Jawah Tengah Ganjar memiliki program memberikan beasiswa kepada santri yang berprestasi.

BACA JUGA:Senam Zumba Bersama Warga Sekip Jadi Momentum Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo

Berbagai program bisa dibawah nasional seperti beasiswa ke perguruan tinggi baik di dalam negeri hingga keluar negeri seperti universitas Al Azhar Kairo Mesir dan lainnya. "Kalau belajarnya rajin maka Pak Ganjar-Mahfud akan memberikan beasiswa kepada santri yang berprestasi," ujarnya. 

Beasiswa tersebut akan diberikan kepada santri santriwati yang berprestasi untuk beasiswa dalam negeri hingga universitas Al azhar Kairo Mesir dan lainnya.

"Kemudian ada juga KTP Sakti cukup dengan KTP Sakti seperti bantuan dan lainnya tepat sasaran kepada yang menerima dan terintegrasi dengan hanya menggunakan KTP Sakti,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut bukan hanya minta foto namun para santri dan masyarakat melantukan sholawat kepada Nabi Muhammad Saw.

BACA JUGA:Capres Ganjar Pranowo Janjikan Internet Gratis, Cepat, dan Merata untuk Anak Sekolah 

 

Anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan Hj Rita Suryani dengan kampanye ini diharapkan dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud (Gama) pada pilpres nanti semakin besar sehingga meraih kemenangan di Sumsel maupun secara nasional.

"Kita terus bergerak secara bersama-sama baik dari partai koalisi maupun relawan yang ada di Sumsel," kata dia.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar dan penghuni pesantren yang telah memberikan sambutan dengan baik dan hangat kepada rombongan," kata Caleg DPRD Sumsel nomor urut 3 ini.

Sumber: