Tingkatkan Kualitas, UBD Kembali Buka Layanan Kampus “Rektor Mendengar”

Tingkatkan Kualitas, UBD Kembali Buka Layanan Kampus “Rektor Mendengar”

Universitas Bina Darma kembali memperkenalkan layanan kampus “Rektor Mendengar”.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menuju UBD Unggul 2025, Universitas Bina Darma kembali memperkenalkan layanan kampus  “Rektor Mendengar”.

Dengan adanya layanan ini, kampus semakin tanggap memberikan solusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kampus Universitas Bina Darma. 

Dalam hal ini tentunya akan semakin banyak peminat untuk bercerita dan memberikan respon melalui layanan “Rektor Mendengar”

Layanan yang sudah berjalan sejak awal tahun 2023 lalu ini tentunya mendapatkan banyak sekali antusiasme dari para dosen, karyawan dan juga mahasiswa Universitas Bina Darma. 

BACA JUGA:Program Studi Psikologi UBD Lakukan Kegiatan Internship Provision untuk Mahasiswa Semester 6

Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M juga akan semakin responsif untuk mendengarkan beragam masukan yang nantinya akan diberikan.

“Rektor Mendengar” memiliki dampak positif di mana hubungan antar dosen, karyawan dan mahasiswa UBD dengan Rektor menjadi semakin dekat.

Saran dan masukan dapat dilakukan dengan cara scan barcode yang ada di flyer atau bisa mengunjungi link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeuMvUFpNB-3k8S74SJMLfedQrQeZC2ujxTrId4k9fY0F3XFQ/viewform.

"Rektor Mendengar" yang berjalan saat ini sudah cukup baik dan tentunya akan semakin ditingkatkan dan diharapkan semakin membangun Universitas Bina Darma untuk semakin maju dan meningkatkan visi dan misi UBD Unggul 2025. (*)

Sumber: