Daftar Mobil Listrik yang Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia Sepanjang 2023

Daftar Mobil Listrik yang Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia Sepanjang 2023

Sepanjang tahun 2023 ekosistem kendaraan listrik kian berkembang, tercatat beberapa merek mobil listrik hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia--

10. Wuling Binguo Ev


Wuling Binguo Ev--

Setelah sukses dengan Wuling Air Ev, ditahun ini giliran Wuling Binguo Ev yang hadir di Indonesia menjelang akhir tahun 2023.

Sama dengan Wuling Air ev, Mobil listrik terbaru Wuling Binguo Ev juga memiliki ukuran cukup kompak yang dinilai sangat cocok untuk konsumen otomotif Indonesia.

Binguo Ev ini hadir dengan dua varian yang berbeda yakni Longe Range dan juga Premium Range. Untuk masing-masing varian ini dibedakan adalah jarak tempuh, Long Range dapat menempuh jarak hingga 333km dan Premium Range dapat menempuh hingga 410 km.

11. Seres E1


Seres E1--

Masih dari pabrikan otomotif asal China, Seres membawa kendaraan elektrik mereka untuk pasar Indonesia melalui Seres E1 yang siap menandignin Wulign Air Ev.

BACA JUGA:5 Mobil SUV 7 Seater, Luas dan Nyaman, Cocok Untuk Keluarga Besar, Simak Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Memiliki dimensi yang cukup mirip dengan WUling Air Ev, Seres E1 dibekali dengan baterai Lithium iron Phosphate yang sudah memenuhi IP67.

Mobil mungil ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 180 km sekali pengisian dengan kondisi baterai terisi 100 persen.

12. Lexus RZ 450e


Lexus RZ 450e--

Dengan mewah untuk brand Toyota, Lexus mencoba menghadirkan mobil listrik RZ 450e sebagai misi mereka yang nantinya hanya menghadirkan kendaraan elektrik pada tahun 2025 mendatang.

Lexus membekali kendaraan ini dengan baterai yang cukup besar, yakni 71,4 kWh dengan jarak yang sanggup ditempuh oleh kendaraan ini hingga 400 km.

Sumber: