Kupas Tuntas Spesifikasi HP Envy Move AIO 24-cs0003d, PC Desktop All in One Lebih Praktis Dibawa Kemana Saja

Kupas Tuntas Spesifikasi HP Envy Move AIO 24-cs0003d, PC Desktop All in One Lebih Praktis Dibawa Kemana Saja

Berikut spesifikasi PC Desktop All in One dari HP Envy Move AIO 24-cs0003d yang dirancak lebih praktis dan mudah dibawa kemana-kemana--

Menariknya Penggunaan plastik daur ulang membuat bodinya mempunyai motif titik-titik berwarna abu-abu gitu yang polanya tidak akan sama antara satu produk dengan produk yang lainnya.

Desain AIO PC mempunyai desain seperti Smart TV modern yang membuat tampilannya mewah dan cocok dipasang di ruangan apapun.

Ukurannya dari PC ini 55,2 * 14,8 * 36,6 cm dengan bobot 3,8 kg, power adapter 295 GR, dan wireless keyboard 705 GR, jika di totalkan semua beratnya ada di 4,8 kg gram.

BACA JUGA:Identik dengan Brand Desktop PC, Colorful Evol P15 Ikut Meramaikan Pasar Laptop Gaming Indonesia

Memiliki layar yang berukuran 23,8 inci dengan resolusi 2.560 * 1440 piksel serta refres rate 75 Hz.  Kemudian untuk panel menggunakan panel IPS dengan tingkat kecerahan 324 nits,  sementara untuk gamut coverage-nya ada di 94 4,6 persen SRGB dan gamut volume di 98,1 persen SRGB.

layar dari PC Desktop ini mempunyai kemampuan touch screen yang membuat pengoperasian windows-nya menjadi lebih mudah. Untuk permukaan layar glossy dan wajar untuk sebuah layar Touch Screen meskipun sedikit memantulkan bayangan.

Tetapi permukaannya akan membuat warna-warna yang ditampilkan jauh lebih Cerah, bingkai yang mengelilingi panel layar sudah memiliki desain yang tipis, pada bagian sisi kanan, kiri dan atas.

Pada bagian dalam panel layar juga terdapat bingkai lagi yang cukup tebal di keempat sisinya.  Meskipun desain kaki penyaganya seperti Smart TV namun posisi layar masih dapat dimiringkan 10 derajat ke arah belakang.

 AIO PC HP ini dilengkapi dengan kamera 5 Mp dengan fitur temporal noise reduction yang mampu mengambil gambar dan merekam video 5 Mp 30 FPS dengan aspek rasio 4 : 3 sementara jika aspek rasio 16:9.

BACA JUGA:Profil Zenbook S 13 OLED, Laptop Tipis dan Ringan di Dunia, Kok Bisa? Ini Alasannya?

Kemampuan perekaman kameranya adalah 1440p 30 FPS yang dilengkapi dengan privacy cover yang merupakan penutup fisik. Kameranya juga dilengkapi dengan dua mikrofon pada sisi samping kanan dan kiri seperti sebuah laptop.

AIO PC HP  dilengkapi dua speaker dengan posisi speakernya ada di area bingkai bawah layar sehingga mengarah langsung ke pengguna.

Kemudian untuk konektor dan tombol pada bagian sebelah kiri terdapat tombol volume up and down, dan terdapat satu USB 3.2 gen2 type C yang mendukung untuk display output, serta terdapat satu USB 3.2 Gen 2 type A.

Pada bagian PC sebelah kanan terdapat tombol power, tombol brightness up and down, tombol display source selector, dan 1 HDMI input.

Layar dari AIO PC ini juga dapat digunakan sebagai monitor untuk perangkat lainnya seperti PC desktop lain, laptop, konsol game dan masih banyak lainnya.

Sumber: