6 Rekomendasi Motor yang Irit BBM, Efisien Mengurangi Biaya Operasional dan Dampak Lingkungan

6 Rekomendasi Motor yang Irit BBM, Efisien Mengurangi Biaya Operasional dan Dampak Lingkungan

Berikut 6 rekomendasi motor Irit BBM yang sangat efisien mengurangi biaya operasional dan dampak lingkungan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 6 rekomendasi motor Irit BBM yang sangat efisien mengurangi biaya operasional dan dampak lingkungan.

Pada saat ini harga bahan bakar semakin terus meningkat dan mulai tumbuhnya kesadaran lingkungan bagi pengendara motor, maka pemilihan motor yang hemat bahan bakar menjadi keputusan cerdas bagi pengendara.

Dengan performa handal dan efisiensi, berikut 6 rekomendasi motor yang mengutamakan Irit BBM tanpa mengurangi kualitas berkendara, yaitu:

1. Honda PCX 150


Honda PCX 150--

Motor skuter ini terkenal dengan desain elegan dan efisiensi bahan bakarnya yang baik yang dilengkapi dengan mesin 4-langkah, SOHC, berpendingin cairan dengan teknologi eSP atau enhanced Smart Power untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:5 Mobil Antik yang Sering Jadi Koleksi Pecinta Otomotif, Nomor 4 Pernah Dipakai Balap Carrera Panamericana

Mesin dari motor ini berkapasitas 150cc yang dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT atau Continuously Variable Transmission untuk kenyamanan pengguna dalam berkendara.

Honda PCX 150 dikenal dengan desainnya yang elegan dan modern, dengan fitur-fitur premium seperti lampu depan LED, lampu belakang LED, dan panel instrumen digital. 

Fitur yang canggih dari skuter ini dilengkapi seperti keyless ignition atau penghidupan tanpa kunci, fitur start-stop otomatis, dan konektivitas smartphone pada model-model terbaru.

Motor ini Menggunakan rangka underbone yang memberikan keseimbangan dan kestabilan saat berkendara.

Performa yang baik dan efisiensi bahan bakar yang tinggi adalah salah satu daya tarik utama dari Honda PCX 150. Mesin yang canggih dirancang untuk memberikan keseimbangan optimal antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

2. Yamaha NMAX


Yamaha NMAX--

Sumber: