Naik Kasta, Laptop HP Pavilion Plus 14 Hadir Dengan Peforma Lebih Baik, Gunakan Panel OLED 2.8K

Naik Kasta, Laptop HP Pavilion Plus 14 Hadir Dengan Peforma Lebih Baik, Gunakan Panel OLED 2.8K

Laptop HP Pavilion Plus 14 merupakan seri HP Pavilion yang hadir dengan peforma lebih baik dari sebelumnya karena telah menggunakan Panel OLED 2.8K--

BACA JUGA:Profil Zenbook S 13 OLED, Laptop Tipis dan Ringan di Dunia, Kok Bisa? Ini Alasannya?

Tingkat kecerahan laptop HP Pavilion Plus 14 pada kondisi hdr-nya off kan ada di 407 nits,  jika hdr-nya dalam posisi on atau hidupkan tingkat kecerahannya bisa mencapai 622 nits.

Gamut coverage-nya ada di 99,5 persen DCI P3 dengan volume di 120,4 persen DCI P3,  layarnya juga sudah mempunyai sertifikasi Vesa true Black HDR 500 atau HDR 500, panel OLED juga sudah disertifikasi oleh IMAX yang berkolaborasi dengan Disney plus.

Permukaan layar serta panel OLED laptop ini glossy, untuk bingkai tiga sisi laptop tergolong sangat tipis dengan screen to body ratio mencapai 88 persen. 

Webcam Laptop HP Pavilion Plus 14 sudah menggunakan kamera dengan resolusi 5 Mp, selain resolusi yang tinggi kameranya juga memiliki berbagai fitur menarik yang dapat diakses melalui menu video Control pada software My HP seperti auto frame.

Fitur ini dapat menjaga agar pengguna tetap ada di pusat frame saat bergerak dan sangat efektif karena dibantu dengan webcam yang punya resolusi tinggi yang membuat hasilnya tidak blur atau buram meskipun dalam keadaan zoom.

BACA JUGA:4 Laptop Jadul yang Tak Ketinggalan Zaman, Mulai dari Spesifikasi Hingga Desainnya Tetap Waw

Kemudian webcame ini juga memiliki background adjustment, backlit adjustment, low light adjustment, natural tone dan appearance filter.

Selain kameranya yang menarik, Mikrofon dari laptop HP ini juga dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang dapat diakses melalui menu audio Control pada software My HP.

Laptop HP Pavilion Plus 14 menggunakan dua buah speaker dari bang and olufsen yang terletak di bagian bawah laptop dan mengarah ke pengguna.

Serta juga dilengkapi dengan pengaturan equalizer yang dapat diakses dari menu audio Control pada software My HP. 

Karena speaker yang menghadap ke bawah dan ke arah pengguna maka kelantangan suara yang dihasilkan sangat bergantung pada alas laptop.

BACA JUGA:Identik dengan Brand Desktop PC, Colorful Evol P15 Ikut Meramaikan Pasar Laptop Gaming Indonesia

Jika alasnya seperti meja maka suara yang dihasilkan juga akan bagus dan lantang namun jika diletakan di atas kasur maka membuat suaranya jadi berkurang.

Untuk konektor pada sebelah kiri terdapat satu audio Jack combo 3,5 mm dan ada satu USB 3.2 gen 1 ( 5 GBPS), pada sebelah kanan terdapat satu USB type C 3.2 Gen 2 (10 GBPS) yang sudah mendukung display output USB power delivery dan data transfer.

Sumber: