4 Laptop Jadul yang Tak Ketinggalan Zaman, Mulai dari Spesifikasi Hingga Desainnya Tetap Waw

4 Laptop Jadul yang Tak Ketinggalan Zaman, Mulai dari Spesifikasi Hingga Desainnya Tetap Waw

Ilustrasi 4 Laptop Jadul yang Tak Ketinggalan Zaman--

PALEMBANG,RADARPALEMANG.COM - Seiring perkembangan zaman laptop kini telah menjadi salah satu perangkat yang paling sering digunakan, baik untuk kebutuhan kerja, belajar atau sebagai media hiburan seperti bermain game.

Beberapa alasan membuat orang lebih banyak memilih laptop untuk menunjang kebutuhanya sehari-hari ketimbang menggunakan Personal Computer (PC) atau komputer.

Adapun alasan tersebut diantaranya karena laptop lebih hemat listrik, dan bisa digunakan secara mobile, ketimbang PC.

Namun dari semua keunggulan tersebut ternyata teknologi dan desain pada laptop lebih cepat berkembang ketimbang PC, sehingga menyebabkan beberapa laptop suduah tidak bisa dipakai lagi dan ketinggalan zaman.

BACA JUGA: 6 Tips untuk Menjaga Kesehatan Laptop Agar Tidak Cepat Rusak

Beragam jenis laptop baru kini hadir dipasaran mulai dari laptop yang memiliki layar besar, layar tipis, layar sentuh, sampai laptop yang bisa dilipat hingga bentuknya hampir menyerupai sebuah smartphone.

Tentunya ada harga untuk semua kemajuan teknologi dan tampilan desain tersebut.

Namun tak perlu khawatir untuk kalian yang mempunyai dana minim, kalian bisa membeli laptop bekas atau jadul  yang memiliki spesifikasi dan desain yang tidak ketinggalan zaman.

Berikut 4 laptop jadul yang tak ketinggalan zaman dan berkualitas yang bisa kalian pilih.

BACA JUGA:Telkomsel Orbit Luncurkan Paket Khusus Entertainment, Cek Harga dan Cara Aktifnya

1. Apple Macbook Pro Retina 13 Inch Tahun 2015 - 2017

Laptop asal merek Amerika ini diklaim sebagai salah satu laptop terbaik yang pernah ada, sebab Apple Macbook Pro Retina 13 Inch dinilai sangat baik dari segi performa maupun kapasitas memori.

Dengan otak Processor Intel Core i5, RAM bawaan 4 GB dan SSD bawaan 128 GB, menjadi Macbook Pro Retina 13 sebagai laptop yang tangguh yang pernah ada. 

Sumber: