Dosen UBD, Ferry Kurniawan Resmi Jadi Wasekjend Hiski Pusat

Dosen UBD, Ferry Kurniawan Resmi Jadi Wasekjend Hiski Pusat

Bertempat di Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dilaksanakan serah terima pengurus harian Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (HISKI) Pusat.-dok ubd-

BACA JUGA:Keren! UBD Berhasil Masuk 20 Besar PTS Terbaik Versi AppliedHE 2024

Sementara untuk Koordinator Bidang Organisasi terdiri dari Dr. Sumiman Udu, M.Hum. (HISKI Sulawesi Tenggara), Dr. Sitti Rabiah, M.Pd. (HISKI Makassar), Dr. Aprinus Salam, M.Hum. (HISKI UGM), Dr. M. Yoesoef, M.Hum. (HISKI UI).

Sedangkan Koordinator Bidang Pengembangan ada Prof. Dr. Yusak Hudiyono, M.Pd. (HISKI Kalimantan Timur), Dr. Ina Felumena Samosir, M.Pd. (HISKI Papua), Syaiful Bahri Lubis, M.A. (HISKI Badan Bahasa), dan Dr. Besse Darmawati, M.Pd. (HISKI Sulawesi Selatan).

Untuk Koordinator Bidang Kerjasama, afa Dr. Rita Inderawati, M.Pd. (HISKI Sumatera Selatan), Dr. Ari Ambarwati, M.Hum. (HISKI Malang), Sudartomo Macaryus, M.Hum. (HISKI UST-UTY).

Koordinator Bidang Publikasi, Dokumentasi, Informasi ada Prof. Dr. Anwar Efendi, M.Si. (HISKI UNY), Prof. Dr. Nuriadi, M.Hum. (HISKI Lombok NTB), Dr. Muslimin, M.Pd. (HISKI Sulawesi Tenggara).

BACA JUGA:UBD Raih Penghargaan dari Badan Siber dan Sandi Republik Indonesia

Lalu ada Dr. I Made Suyasa, M.Hum. (HISKI Lombok NTB), Dr. Imam Qalyubi, M.Hum. (HISKI Palangka Raya, Kalimantan Tengah), dan Ahmad Supena, M.Pd. (HISKI Banten).

Kegiatan serah terima jabatan tersebut disaksikan oleh kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Prof. E. Aminudin Aziz, M.A., Ph.D. yang saat ini juga menjabat sebagai PLT Kepala Perpustakaan Nasional. 

Pria yang juga menjabat sebagai PLT Kepala Perpustakaan Nasional ini mengucapkan selamat Pengurus Hiski Pusat periode 2023-2027 dan memberikan banyak masukan dan arahan yang membangun untuk perkembangan Hiski ke depan. 

Ketua Umum Hiski Pusat, Prof. Dr. Novi Anoegrajekti, M.Hum menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan baik kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa yang telah berkenan memberikan masukan yang berharga kepada Hiski, dan menyampaikan kesiapan untuk menjalankan program kerja yang telah dirancang. (*)

Sumber: