Bagi UKM Lokal, Telkomsel Kembali Buka Program DCE 2024, Catat Tanggal Pendaftaran dan Jadwal Roadshow-nya

Bagi UKM Lokal, Telkomsel Kembali Buka Program DCE 2024, Catat Tanggal Pendaftaran dan Jadwal Roadshow-nya

Foto Kiri ke Kanan, GM CSR Telkomsel Andry P Santoso, VP Corporate Communications dan Social Responsibility Telkomsel Saki H Bramono serta Manager CSR Education dan Public Community Development Telkomsel, Hadi Sucipto memberikan pemaparan terkait Program --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel kembali menggelar program Digital Creative Entrepreneurs (DCE) untuk tahun 2024 bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) lokal. 

Digital Creative Entrepreneurs (DCE) tahun 2024 guna mendorong akselerasi transformasi digital di sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) lokal di Indonesia. 

Pelaksanaan tahun ketiga program Telkomsel DCE tahun 2024 mengusung tema Upgrade to Accelerate.

Telkomsel membuka pendaftaran program DCE hingga 27 Februari 2024 bagi UKM lokal dari empat kategori Accelerate SME Tracks, yaitu F&B, Fashion, Craft, dan Personal Care.

BACA JUGA:Pemenang Saham Telkomsel Umumkan Komisaris, Dirut dan Direktur Network yang Baru, Ini Daftar Lengkap 2023

“Kali ini, fokus Telkomsel terhadap peningkatan kapasitas dan kapabilitas digital UKM lokal yang dapat memaksimalkan potensi ekonomi digital Indonesia,”kata Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel Saki Hamsat Bramono, Senin 11 Desember 2023. 

Sebagai Small Medium Enterprise (SME) impact accelerator, program DCE merupakan upaya penciptaan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan Telkomsel.

Langkah Telkomsel ini sejalan dengan mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG).

Selaras dengan semangat Indonesia untuk berbagi harapan akan kemajuan negeri, yang menginspirasi semangat Telkomsel untuk terus berupaya menciptakan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan yang mengimplementasikan prinsip ESG, 

BACA JUGA:Selama NARU 2023/2024, Telkomsel Optimalisasi Jaringan 427 Lokasi dan Bangun 15 Posko Siaga

“Program DCE kami hadirkan kembali dengan mengambil peran sebagai SME impact accelerator guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para entrepreneur dan brand owners UKM lokal,”kata. 

Untuk mendorong keikutsertaan dari para pegiat UKM dari seluruh Indonesia, Telkomsel melangsungkan 3rd DCE Open Call di Jakarta, Rabu 6 Desember 2023.

Telkomsel 3rd DCE Open Call pada pekan lalu dihadiri oleh para ahli di bidang UKM seperti CEO Pijak Bumi Rowland Asfales.

Selain itu, hadir pula CEO Maicih Dimas Ginanjar, Co-Founder Callie Cotton Paola Yuktipada, serta Co-Founder Maharati sekaligus alumni program DCE Nirakatriena Pravitaswari. 

Sumber: