Eks Lokalisasi Kampung Baru Palembang Masih Eksis, 67 Pengunjung Kedapatann Gunakan Narkoba

Eks Lokalisasi Kampung Baru Palembang Masih Eksis, 67 Pengunjung Kedapatann Gunakan Narkoba

Eks lokalisasi Kampung Baru Palembang rupanya masih eksis menjadi sarang bagi para pengguna narkoba--sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Eks lokalisasi Kampung Baru PALEMBANG rupanya masih eksis menjadi sarang bagi para pengguna narkoba.

Tim gabungan dari Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang meggeledah ratusan pengunjung diskotik yang berada di eks lokalisasi Kampung Baru Palembang dan mendapati 67 pengunjung yang positif menggunakan narkoba.  

Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel, Kombes Dolifar Manurung mengungkapkan kalau, razia tersebut dilakukan di tempat hiburan  malam atau diskotik yang memang menjadi sasaran.

“Setelah melakukan penyisiran ada dua diskotik yang menjadi sasaran kita. Yakni dikotik Batman dan Golden Star yang berada di Eks Lokalisasi Kampung Baru,” terang Dolifar seperti dikutip dari sumeks.co, Minggu, 10 Desember 2023.

BACA JUGA:G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

Didapati 67 pengunjung terbuti menggunakan narkoba dimana 39 orang dari diskotik Batnam dan 28 lainya merupakan pengunjung diskotik Golden Start.

“Hasilnya sebanyak 67 orang pengunjung di dua diskotik yang urine positif memakai narkoba,” tambah dia.

Selanjutnya puluhan pengunjung yang terbuktik positif menggunakan narkoba hasil dari tes urine akan dilakukan rehabilitasi.

“Pihak keluarga masing-masing dan keluarganya akan kita panggil," katanya lagi.

Selain mengamankan pengunjung yang positif menggunakan narkoba, Polisi juga menemukan barang bukti berupa satu butir pil ekstasi di lantai diskotik Batman Kampung Baru.

BACA JUGA:Dosis dan Manfaat Tramadol, Apakah Obat Ini Masuk Golongan Narkoba?

"Barang bukti itu sengaja dibuang oleh pengunjung, saat tim gabungan melakukan razia," ujarnya. 

Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang dalam hasl ini Ditres Nakroba dan Satres Narkoba terus akan melakukan razia, untuk memerangi peredaran narkoba. 

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di sumeks.co dengan judul "Ratusan Pengunjung Diskotik di Eks Kampung Baru Dites Urine oleh Tim Gabungan, Hasilnya Bikin Geleng Kepala"

Sumber: sumeks.co