Meriah, Senam PDI Perjuangan di Lubuklinggau, Dihadiri Ribuan Kader dan Masyarakat

Meriah, Senam PDI Perjuangan di Lubuklinggau, Dihadiri Ribuan Kader dan Masyarakat

Agar tubuh tetap fit dan sehat DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau menggelar Senam Indonesia cinta tanah Air (Sicita) yang dihadiri hampir ribuan kader--

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - Agar tubuh tetap fit dan sehat DPC PDI Perjuangan Kota LUBUKLINGGAU menggelar Senam Indonesia cinta tanah Air (Sicita) yang dihadiri hampir ribuan kader.

Bukan hanya kader dan masyarakat namun anggota DPRD Sumsel Hj Rita Suryani, Ketua DPD PDI Perjuangan Giri Ramanda serta mobil bioskop keliling milik PDIP yang datang dari Jakarta.

"Kegiatan senam ini sangat baik untuk menjaga kesehatan,"kata Rita.

Menurut Rita bahwa Sicita rutin dilakukan oleh PDI Perjuangan baik di pusat maupun daerah."Dengan sehat kita dapat menjalankan aktifitas dengan lancar,"kata Rita. 

BACA JUGA:Bacapres PDIP ke Desa Bukit Jaya, Jauhari: Ngimpi Opo Pak Ganjar Datang ke Sini

BACA JUGA:Isu Gibran Digolkarkan Kian Ramai, Sekjen PDIP Ngaku Dihubungi Ketum Golkar

Rita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PDI Perjuangan dalam menjaga kesehatan karena ini adalah program PDI Perjuangan. 

Dalam senam tersebut hampir ribuan kader maupun masyarakat sangat antusias dan metiah melaksanakan rangkaian senam sicita.

Dalam senam tersebut panitia memberikan doorprize kepada masyarakat yang beruntung berupa sepeda dan doorprize lainnya. Senam sendiri berlangsung pada Kamis 7 desember 2023 kemarin.

Sumber: