TMI Berubah Nama Jadi Telkomsel Ventures, Siap-siap Dana Kelolaan Kedua Segera Cair

TMI Berubah Nama Jadi Telkomsel Ventures, Siap-siap Dana Kelolaan Kedua Segera Cair

Chief Investment Officer Telkomsel Ventures William Gozali menyampaikan bahwa Telkomsel Ventures mempersiapkan flagship fund yang fokus dalam berinvestasi ke berbagai bidang startup yang sejalan dengan prioritas strategis Telkomsel.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Telkomsel Mitra Inovasi melakukan pembaruan pada nama dan logonya menjadi Telkomsel Ventures. 

Perubahan nama anak usaha Telkomsel di bidang permodalan ventura ini mengukuhkan identitas sebagai pendukung inovasi startup.

"Kata Telkomsel yang ditekankan dalam Telkomsel Ventures adalah pengingat penting tentang nilai strategis yang kuat sejak kami memulai perjalanan pada 2019," kata CEO Telkomsel Ventures Mia Melinda, dalam keterangan resmi, Rabu 29 November 2023.

Nama Telkomsel Ventures dipilih untuk menekankan fokus investasi kepada berbagai bidang startup.

BACA JUGA:Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Solusi Digital Berbasis AI di Ekosistem Inovasi Indonesia

Hal ini sejalan dengan prioritas strategis Telkomsel, yakni digital lifestyle, digital enablement, dan emerging technologies. 

"Pembaharuan identitas yang kami lakukan merupakan salah satu upaya Telkomsel Ventures untuk tetap relevan dan adaptif seiring perkembangan zaman," kata Mia Melinda.

Pembaharuan tersebut menjadi simbol dimulainya babak baru Telkomsel Ventures.

"Kami semakin menegaskan mendukung pemberdayaan startup potensial untuk berkembang di Indonesia,"jelas dia.

BACA JUGA:Telkomsel dan Productive+ Beri Modal Usaha Bagi Teman Disabilitas, Waktu Terbatas, Buruan Ikut

Ketiga pilar strategis ini sejalan dengan aspirasi dan peran Telkomsel Ventures sebagai Corporate Venture Capital.

Telkomsel Ventures hadir untuk mengembangkan bisnis Telkomsel secara exploitative (memaksimalkan core business) dan juga explorative (membangun pertumbuhan bisnis baru). 

Telkomsel Ventures akan membantu startup untuk menemukan mitra yang tepat, mendapatkan dukungan yang dibutuhkan, dan mengembangkan solusi yang inovatif.

Dengan hadirnya milestone terbaru ini, Telkomsel Ventures berkomitmen untuk terus mendukung ekosistem teknologi yang beragam di Indonesia.

Sumber: