Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Solusi Digital Berbasis AI di Ekosistem Inovasi Indonesia

Telkomsel Gelar T-Connext 2023, Solusi Digital Berbasis AI di Ekosistem Inovasi Indonesia

Komisaris Utama Telkomsel, Wishnutama saat membuka gelaran T-Connext 2023 bertema ‘Enabling Ecosystem Through AI: Supercharges Innovation for Tomorrow’ yang berlangsung di Jakarta, 23 November 2023.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Mengambil peran terdepan sebagai digital ecosystem enabler di Indonesia, Telkomsel melalui T-Connext yang merupakan platform eksposur ekosistem inovasi perusahaan untuk Telkomsel melalui T-Connext memberdayakan pertumbuhan ekosistem digital yang menghubungkan produk dan portofolio inovasi.

Telkomsel beserta investasinya dengan pegiat ekosistem digital di Indonesia, menghadirkan gelaran kegiatan dengan tema ‘Enabling Ecosystem Through AI.

Adapun tema yang diusung Supercharges Innovation for Tomorrow’ yang berlangsung di Jakarta 23 November 2023.

Berkolaborasi dengan Foundry, kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi seluruh pelaku ekosistem digital.

BACA JUGA:Telkomsel dan Productive+ Beri Modal Usaha Bagi Teman Disabilitas, Waktu Terbatas, Buruan Ikut

Dalam upaya bersama meningkatkan pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Selain itu juga menghadirkan solusi terbaru berbasis AI dalam ekosistem inovasi Indonesia.

"Kehadiran platform ekosistem inovasi T-Connext ini menciptakan terobosan melalui pemanfaatan teknologi terkini,"jelas Direktur Planning dan Transformation Telkomsel Wong Soon Nam. 

Kerja sama ini dapat menggerakkan kemajuan ekosistem digital Indonesia, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi digital nasional. 

BACA JUGA:Telkomsel dan PNM Mekaar Bantu Digitalisasi Perempuan UMKM, Begini Cara Kerjanya

Telkomsel melalui T-Connext berupaya membuka lebih banyak peluang dalam mengoptimalkan synergy value untuk menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan.

"Utamanya mendorong laju pertumbuhan dan perkembangan inovasi berbasis AI yang dapat memberikan dampak kemajuan bagi bangsa untuk saat ini dan di masa depan,"ungkap dia.

Penyelenggaraan T-Connext 2023 yang berfokus pada membangun jejaring, meningkatkan kompetensi, dan memfasilitasi penciptaan nilai tambah, menghadirkan tokoh-tokoh terkemuka dari ekosistem digital Indonesia.

Seperti Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama dan Direktur Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bonifasius Wahyu Pudjianto, yang berbagi insight mengenai kondisi terkini ekonomi digital Indonesia. 

Sumber: