Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten OKI ke-78 Sukses

Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten OKI ke-78 Sukses

apat Paripurna II masa sidang satu tahun sidang 2023-2024 Dewan Perwakikan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam rangka memperingati hari jadi ke 78 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tahun 2023 Sukses digelar.-kominfo oki-

OKI, RADARPALEMBANG.COM - Rapat Paripurna II masa sidang satu tahun sidang 2023-2024 Dewan Perwakikan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam rangka memperingati hari jadi ke 78  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tahun 2023 Sukses digelar, Rabu 11 Oktober 2023.

Ketua DPRD OKI H.Abdiyanto Fikri SH.MH memimpin langsung pergelaran akbar tersebut.

"HUT OKI tahun 2023 ini merupakan momentum kita untuk terus bangkit dari keterpurukan dan pemulihan ekonomi serta perbaikan seluruh aspek, DPRD OKI terus melakukan yang terbaik untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat OKI"jelas Ketua DPRD OKI Abdiyanto SH.MH

"DPRD OKI siap bersinergi untuk melakukan percepatan pembangunan dan pemulihan perekonomian khususnya di Kabupaten OKI sesuai harapan masyarakat menjadikan Kabupaten OKI sejahtera,"tukasnya.

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-78 OKI Sudah Dicanangkan, Berikut Makna Logo dan Temanya

Segenap DPRD OKI mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten OKI ke 78 tahun, Semoga Apa yang menjadi kehendak masyarakat OKI khususnya terus tercapai yakni menjadi Kabupaten OKI sejahtera, Tambahnya.

Bupati OKI H.Iskandar se mengatakan semua program sudah direalisasikan dengan baik, Mulai dari Pertanian, Perkebunan, Kesehatan, Pembangunan, Pendidikan hingga energi listrik yang sudah mencapai 98 persen di OKI.

"Pembangunan ini akan terus berlanjut dengan dibantu Intervensi dari PJ.Gubernur Sumsel,"jelasnya

"Selamat hari jadi Kabupaten OKI ke 78 tahun, Menuju Kabupaten OKI Mandiri, Sejahtera berlandaskan Iman dan taqwa,"tukasnya.

BACA JUGA:Komitmen Tingkatkan Layanan, RSUD Kayuagung Raih Akreditasi Paripurna

Sementara itu PJ Gubernur Sum-Sel Dr.Agus Fatoni M.Si berpesan agar Kemajuan, Kekompakan, Sinergi dan Kaloborosi terus dijaga dan dipelihara untuk kemajuan Kabupaten OKI.

"Gotong royong dapat dijaga untuk mempercepat pembangunan sehingga berbagai persoalan dapat diselesaikan,"jelasnya.

"Ya Tonggak Sejarah harus terus kita bangun untuk kemajuan Kabupaten  OKI Mandira,"harapnya. (*)

 

Sumber: