Hotel Istimewa di Sumatera Selatan, Berenang dengan Nuansa Eksotis Hutan Tropis

Hotel Istimewa di Sumatera Selatan, Berenang dengan Nuansa Eksotis Hutan Tropis

Unique selling point Famvida Hotel memang terletak di swimming pool yang berada di outdoor dan berbatasan langsung dengan hutan tropis nan eksotis, yang masih terpelihara dan hijau mempesona.--

SUMSEL, RADARPALEMBANG.COM – Hotel bintang empat dengan konsep bisnis dan semi resort, punya keistimewaan tersendiri.

Hotel megah dengan standar internasional dengan kolam renang outdoor yang berbatasan langsung dengan hutan tropis nan eksotis, adalah mimpi yang jadi nyata.

Hilang semua kepenatan saat menginap di hotel yang menyatu dengan alam. Salah satu hotel istimewa yang ada di Sumatera Selatan ada di sini.

Inilah yang dimiliki Hotel Dafam Lubuklinggau yang sekarang mengusung nama baru yang lebih memikat, yakni Famvida Hotel Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Promo Hotel Palembang, Nine Hotel sangat Pas buat Perjalanan Bisnis, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Ahmad Hifni, General Manager Famvida Hotel Lubuklinggau, mengatakan unique selling point Famvida Hotel memang terletak di swimming pool yang berada di outdoor dan berbatasan langsung dengan hutan tropis nan eksotis, yang masih terpelihara dan hijau mempesona.

“Jadi pool kita itu dikelilingi hutan tropis nan eksotis yang asri dan sejuk. Hal ini tentu saja membuat para tamu saat melakukan aktivitas berenang  dapat sembari menghirup udara segar dan memanjakan mata dengan pemandangan hijau hutan tropis,” tuturnya.

Tidak hanya itu, setiap hari Minggu, di area kolam renang, pihaknya kerap mengadakan berbagai atraksi untuk anak-anak.

“Saya sedang kembangin, setiap Minggu ada cooking class ada chef ciliknya, menata kue, bikin toppingnya, buat donat, terus kita bikin acara ada  badutnya, ada balon juga,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Wow, Makan Bertiga di Hotel Mewah hanya Rp 200 Ribuan, Promo Terbaru The Zuri Palembang

Selain kolam renang, daya tarik lain dari hotel bintang empat ini, adanya sentuhan kehangatan khas Sumatera Selatan di mana hampir 60 persen konsep bangunan menggunakan unsur  kayu mulai dari tempat tidur, perabotan, dan lainnya.

“Kita pakai kayu jati. Unsur kayu ini kan bisa memberikan kehangatan sehingga tamu merasa lebih nyaman,” ucapnya.

Sementara untuk Lobby Lounge dan Coffee Shop didesain dengan konsep semi outdoor dan memberikan  kesan menyatu dengan suasana alam sekitar.

”Jadi selama lima tahun di bawah manajemen Dafam dan sudah belajar banyak, dengan brand Famvida Hotel  ke depan kita melakukan terobosan-terobosan baru dengan fasilitas yang kita punya,” ujarnya.

Sumber: