HUT ke-56, Berikut 8 Aksi Korporasi Indosat Sepanjang 2023, Ada IoT Khusus Petambak Udang Loh

HUT ke-56, Berikut 8 Aksi Korporasi Indosat Sepanjang 2023, Ada IoT Khusus Petambak Udang Loh

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha saat memberikan sambutan di perayaan HUT IOH ke 56 bersama karyawan di Jakarta, 20 November 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sepanjang 2023, banyak aksi koorporasi Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) yang telah dilakukan untuk menjangkau pelanggan lebih banyak.

Setidaknya ada 8 aksi koorporasi dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) di sepanjang tahun 2023 ini, dan salah satunya IoT untuk petambak udang.

Aksi koorporasi sepanjang tahun 2023, menjadi kado bagi HUT Indosat Ooredoo Hutchison ke-56.

"Peringatan ulang tahun (HUT) ke-56 Indosat Ooredoo Hutchison menandai babak baru perjalanan tanpa henti kami dalam memajukan teknologi dan telekomunikasi di Indonesia,"kata Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison mengutip, Rabu 22 November 2023.

BACA JUGA:Wow, Indosat Catat Laba Bersih Positif Selama Sebelas Kuartal Berturut-turut

Berikut daftar aksi koorporasi dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) sepanjang tahun 2023, yang diumumkan saat perayaan HUT ke-56.

Tahun 2023 tercatat sebagai bagian tak terpisahkan dari perkembangan teknologi telekomunikasi dan digitalisasi di Indonesia.

Pertama, keberhasilan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dalam memperluas jaringannya yang telah 100 persen terintegrasi ke pelosok pedesaan.

Integrasi Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) ke pelosok pedesaan menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN). 

BACA JUGA:Indosat Catat Laba Bersih 10 Kuartal Berturut-turut, Kinerja Laba Semester I 2023 Rp 1,9 Triliun!

Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dapat menikmati pengalaman digital yang lebih baik didukung jangkauan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN). 

Setidaknya, Indosat Ooredoo Hutchison kini menghadirkan jaringan yang lebih luas dengan tambahan lebih dari 700 kecamatan.

Kedua, kualitas layanan di dalam ruangan yang lebih baik untuk tambahan 32 persen populasi.

Kondisi ini memberikan pengalaman internet kepada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang lebih cepat hingga dua kali lipat. 

Sumber: