HUT ke-56, Berikut 8 Aksi Korporasi Indosat Sepanjang 2023, Ada IoT Khusus Petambak Udang Loh

HUT ke-56, Berikut 8 Aksi Korporasi Indosat Sepanjang 2023, Ada IoT Khusus Petambak Udang Loh

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha saat memberikan sambutan di perayaan HUT IOH ke 56 bersama karyawan di Jakarta, 20 November 2023.--

BACA JUGA:Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Bagi pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) bisa menikmati layanan kecepatan unduh dan latensi yang lebih baik meningkatkan sekitar 20 persen.

Ketiga, Indosat Ooredoo Hutchison memberikan pengalaman pelanggan untuk layanan utama seperti video streaming dan gaming.

Keempat, Indosat Ooredoo Hutchison juga terus mengurangi kesenjangan akses digital dengan fokus perluasan jaringan di wilayah timur Indonesia. 

Saat ini, jaringan Indosat telah menjangkau 88 persen  populasi di wilayah Nusa Tenggara Barat dan 86 persen populasi di wilayah Nusa Tenggara Timur. 

BACA JUGA:Kerja Sama Indosat IM3 dan Oppo, Promo Khusus Jika Beli Find N2 Flip, Cek di Sini?

Kelima, Indosat mendorong kolaborasi dan ko-kreasi melalui peluncuran Indosat Marvelous Xperience Center (Indosat MX Center).

Peluncuran Indosat Marvelous Xperience Center (Indosat MX Center) menghadirkan berbagai inovasi dengan teknologi 5G, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT).

Keenam, Indosat memperlihatkan komitmennya dalam mengatasi kesenjangan talenta digital melalui kerja sama bersama Cisco Networking Academy.

Indosat Ooredoo Hutchison bersama Cisco Networking Academy akan melatih 50 ribu peserta IDCamp angkatan pertama hingga 200 ribu orang yang tinggal di daerah terpencil dalam tiga tahun mendatang.

BACA JUGA:Indosat Hadirkan Paket Haji IM3 dan 3IBADAH, Cek di Sini Cara Aktifnya?

Peserta IDCamp angkatan pertama akan berada di daerah terpencil termasuk sekolah menengah atas, sekolah menengah kejuruan, universitas, dan organisasi non-profit.

Ketujuh, dalam hal lingkungan yang keberlanjutan, Indosat Ooredoo Hutchison bersama GSMA menginisiasi pelatihan pemetaan wilayah laut dan pesisir.

Indosat Ooredoo Hutchison bekerja sama  menggunakan aplikasi Qfield untuk menyediakan Open-source and Geospatial Mapping.

Penggunaan teknologi tersebut oleh Indosat Ooredoo Hutchison di wilayah pesisir dan laut Kalimantan Utara. 

Sumber: