Tim Esports Telkomsel, Kagendra Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023

Tim Esports Telkomsel, Kagendra Wakili Indonesia di Call of Duty Mobile World Championship 2023

Kagendra, tim esports yang merupakan bagian dari ekosistem Dunia Games Telkomsel, akan berangkat mewakili Indonesia pada gelaran Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2023.--doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Kagendra, tim esports yang merupakan bagian dari ekosistem Dunia Games Telkomsel, akan berangkat mewakili Indonesia pada gelaran Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2023.

Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2023 akan memaikan Stage 5 di games expo DreamHack 2023 Atlanta, Amerika Serikat, pada tanggal 15-17 Desember 2023. 

Majunya Kagendra di ajang Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2023, usai menjadi juara Grup B pada gelaran South East Asia Garena Regional Qualifier.

Dalam Grup B pada gelaran South East Asia Garena Regional Qualifier, Kagendra berhasil mengungguli Smart Omega dan WPM Lowkings dari Filipina. 

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Orbit Star G1, Modem Wifi Terjangkau, Cek Harga dan Promonya

Prestasi Kagendra menjadi bagian dari bukti nyata komitmen semangat Telkomsel dalam mendorong perkembangan talenta digital.

Terutama dukungan Telkomsel pengembangan talenta digital di industri esports nasional yang berkelanjutan di kancah global.

“Kagendra telah menunjukkan kegigihan, dedikasi, dan kerja keras sebagai tim esports yang terampil dan tangguh, sehingga konsisten meraih capaian terbaik di Call of Duty Major Series,”kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Senin 9 Oktober 2023, 

Telkomsel melalui Dunia Games dan tim Kagendra akan terus mengoptimalkan potensi talenta esports nasional.

BACA JUGA:Veronika di MyTelkomsel Terintegrasi Microsoft Azure OpenAI Service, Cek di Sini Manfaat Bagi Pelanggan

Kagendra sendiri sebelumnya melaju ke gelaran CODM South East Asia Garena Regional Qualifier dengan gelar juara bertahan pada turnamen tingkat nasional CODM Major Series Season 9. 

Sukses fase kualifikasi dan memenangkan babak Playoff serta Knockout, Grand Final Season 9 yang berlangsung 10 September 2023, tim Kagendra terdiri dari Zen, Mecyx, Reef, Clove, Frann, dan Zeze, berhasil mengungguli ABC Esports dengan skor 4-0. 

Dengan demikian, Kagendra mengukir sejarah baru dalam dunia esports dengan 5 kali menduduki peringkat pertama CODM Major Series, yakni pada Season 3, 4, 7, 8, dan 9.

“Dunia Games Telkomsel melalui Kagendra terus berfokus dalam menemukan, merekrut, dan memberdayakan talenta esports tanah air untuk menjadi atlet profesional,”kata Nirwan Lesmana.

Sumber: