Pengukuhan Kepala BI Perwakilan Sumsel, Wujudkan Strategi KIS Mendorong Perekonomian Daerah

Pengukuhan Kepala BI Perwakilan Sumsel, Wujudkan Strategi KIS Mendorong Perekonomian Daerah

Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti mengucapkan selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan yang baru Ricky P. Gozali pada Jumat 17 November 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti memimpin acara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Ricky P. Gozali, di Hotel Ariesta, Palembang pada Jumat 17 November 2023.

Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pemimpin Satuan Kerja Bank Indonesia yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2023 di Jakarta. 

Pejabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam sambutannya, menyampaikan pergantian pejabat instansi vertikal membawa harapan baru bagi pemerintah daerah dan masyarakat. 

Agus Fatoni menyampaikan kerjasama yang sudah terjalin selama ini diharapkan dapat ditingkatkan.

BACA JUGA:Hasil Survei Konsumen Oktober 2023, BI Sumsel Sebut Keyakinan Masyarakat Kondisi Ekonomi Optimis

"Sehingga harapan pemerintah daerah dan masyarakat bisa terwujud, demi Sumatera Selatan yang semakin baik dan maju,"jelas Agus Fatoni.

Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti, mendukung apa yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur untuk terus bersinergi dan berkolaborasi.

Strategi KIS (Konsistensi, Inovasi, dan Sinergi) dibutuhkan untuk menghadapi kondisi dan tantangan saat ini yang semakin kompleks. 

Konsistensi untuk turut bersama-sama mengendalikan inflasi dan mendukung perekonomian daerah sehingga dapat mendorong perekonomian daerah.

BACA JUGA:Hari Pangan Sedunia, Bapanas, BI Sumsel dan Pemda Lakukan Gerakan Pangan Murah di 7 Lokasi

Semua langkah tersebut yang pada akhirnya berkontribusi pada perekonomian nasional.  

Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti menyatakan pergantian pimpinan merupakan hal yang dilakukan secara terus menerus di Bank Indonesia untuk pengayaan ilmu pengetahuan dan kepemimpinan. 

Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti mengucapkan selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan yang baru Ricky P. Gozali.

Selain itu, Damayanti juga mengucapkan selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan sebelumnya, Erwin Soeriadimadja atas penugasan barunya di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali. 

Sumber: