Resto Cepat Saji yang Diboikot Pro Israel Beri Promo Diskon, Salah Satunya KFC Hadirkan Jagoan Puas

Resto Cepat Saji yang Diboikot Pro Israel Beri Promo Diskon, Salah Satunya KFC Hadirkan Jagoan Puas

Promo diskon KFC yang dihadirkan di bulan November ini.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - KFC, salah satu resto cepat saji yang diboikot disebut pro Israel.

Selain KFC, masih ada lagi resto cepat saji yang lain masuk dalam daftar boikot seperti Pizza Hut, Domino's Pizza, Burger King, McDonalds dan kedai kopi Starbuck.

Akibat seruan boikot tersebut, gerai resto saji cenderung sepi pengunjung yang berimbas pada penurunan omset dalam dua pekan terakhir.

Pantauan di lapangan, seperti beberapa gerai KFC di kota Palembang, tidak seramai sebelumnya, antrian panjang pembeli juga tidak terlihat lagi.

BACA JUGA:7 Daftar Produk Kecantikan Israel yang Diboikot MUI, Kenali Merk Produknya!

Meski saat ini banyak promo diskon yang diberikan dan berlaku di seluruh outlet KFC di Indonesia.

Antara lain Jagoan Puas cukup bayar 27.273 dengan dua pilihan jagoan puas 1 terdiri 1 ayam, 1 nasi, 1 air mineral dan jagoan puas 2 terdiri dari 1 crispy burger, 3 chicken ball. 1 air mineral.

Ada juga diskon 50 persen untuk pembelian menu Double Down Kimchi, Jagoan Hemat Rp 40.090 terdiri dari 2 potong ayam, 2 buah nasi dan 2 air mineral, untuk kamu lebih hemat dan kenyang.

Kamu  juga bisa memilih menu Super Besar New seharga Rp 36 ribu-an dan akan mendapatkan hidangan lengkap dengan menu super besar terdiri dari pilihan ayam, nasi, minuman plus sup. 

BACA JUGA:Warganet Ramai Posting Al Baik Supermarket Ikuti Fatwa MUI, Tidak Jual Produk Pro Israel, Viral di Medsos

Aksi boikot produk pro Israel masih diserukan sampai hari ini.

Konflik panas ini kembali dimulai saat Hamas melakukan serangan ke Israel pada 7 Oktober 2023 dan menewaskan sekitar 1.400 warga Israel dan menyandera sekitar 240 orang.

Israel dengan cepat memproklamirkan pihaknya untuk memborbardir Gaza setelah Hamas menyerang dan masih berlangsung hingga sekarang dengan menewaskan lebih dari 10 ribu warga sipil.

BACA JUGA:Nestle Diboikot Pro Israel, Produknya Banyak Dijual di Alfamart dan Indomaret, Ini Catatan Sejarahnya!

Sumber: