Tenang, Ini Link Untuk Cek Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Para Orang Tua Gak Perlu Khawatir Lagi

Tenang, Ini Link Untuk Cek Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Para Orang Tua Gak Perlu Khawatir Lagi

Ini Link Untuk Cek Susu Formula yang Bukan Produk Israel--

Dengan mengakses link tersebut kita para orang tua akan tau susu formula yang bukan Produk Israel, dan memilih produk lainya untuk dikonsumsi anak.

Sebelumnya diketahui sudah ada daftar susu formula yang bukan Produk Israel, diantaranya susu Vidoran Xmart dan Susu Frisian Flag.

BACA JUGA:Berikut Daftar Produk Lokal Pengganti Produk Israel, Bisa Dijadikan Alternatif Pilihan

Susu Vidoran Xmart merupakan salah satu produk dari perusahaan ternama di tanah air yaitu PT Tempo Scan, yang bergerak dalam bidang farmasi dan produk kesehatan.

Susu Vidoran Xmart diketahui sangat bermafaat unuk dapat memenuhi kebutuhan protein dan nutrisi lain yang diperlukan dalam proses pertumbuhan anak usia 1-12 tahun.

Produk susu Vidoran Xmart mengandung banyak nutrisi yang dapat memenuhi kebutuhan gizi anak, serta mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangannya.

Sedangkan Susu Frisian Flag merupakan produk PT Frisian Flag  bagian dari koperasi perah terbesar di dunia yakni FrieslandCampina.

Perusahaan ini berasal dari Amersfoort, Belanda. Menurut laman resminya, kini Frisian Flag sudah memiliki banyak cabang di 36 negara di seluruh dunia.

Bahkan karyawan yang bekerja di perusahaan ini mencapai 23.816 orang. Karena Frisian Flag sulit dilafalkan orang Indonesia, merek susu yang satu ini akhirnya banyak disebut sebagai Susu Bendera.

BACA JUGA:16 Produk Israel Terkenal di Indonesia, Ini yang Paling Laris, Cari Tau Apa Saja?

Bagaimana dengan susu formula merk SGM?

Aksi boikot di tanah air terhadap merek asal Danone dari Perancis termasuk susu SGM di viral di media sosial.

Terkait dengan isu boikot produk Israel hingga produk Prancis yang melanda beberapa negara, termasuk Indonesia.

Boikot Danone produk Perancis termasuk susu SGM, yang di tandai sebagai negara pro Israel.

Kondisi ini  mempersulit keluarga yang memiliki anak kecil, sebab tidak bisa serta merta bisa mengganti susu dengan merek.

Sumber: