Tenang, Ini Link Untuk Cek Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Para Orang Tua Gak Perlu Khawatir Lagi

Tenang, Ini Link Untuk Cek Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Para Orang Tua Gak Perlu Khawatir Lagi

Ini Link Untuk Cek Susu Formula yang Bukan Produk Israel--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Buat para orang tua nampaknya dapat tenang dan tidak khawatir lagi dengan adanya link untuk mengecek susu formula yang bukan produk Israel.

Seruan dan ajakan untuk memboikot produk-produk israel atau yang berafiliasi kian masif terjadi seiring dengan gencarnya serangan yang dilancarkan negara zionis ini terhadap warga Palestina di Gaza.

Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kini juga telah mengeluarkan Fatwa terkait haramnya penggunaan produk Israel atau yang terafiliasi.

Fatwa ini menggarisbawahi kewajiban umat Islam untuk mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan mengecam agresi Israel.

BACA JUGA:Daftar Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Tetap Bisa Jadi Pilihan, Buntut Aksi Boikot Global

Ketua MUI Bidang Fatwa, KH Asrorun Niam Sholeh secara langsung membacakan Fatwa yang merekomendasikan umat Islam untuk menghindari transaksi dan penggunaan produk yang terafiliasi dengan Israel.

Hal tersebut juga sebagai bagian integral dari upaya solidaritas umat Islam global terhadap perjuangan rakyat Palestina.

“Umat Islam dihimbau untuk semaksimal mungkin menghindari transaksi dan penggunaan produk yang berafiliasi dengan Israel serta yang mendukung penjajahan dan zionisme, ” tegas Ketua MUI Bidang Fatwa, KH Asrorun Niam Sholeh, saat membacakan fatwa terbaru MUI tersebut di Kantor MUI, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023.

Dengan adanya fatwa MUI tersebut, dapat dipastikan semua produk Israel atau yang berafiliasi haram untuk di beli dan digunakan termasuk juga susu formula.

BACA JUGA:Kenalan Yuk Sama Vidoran Xmart, Susu Formula yang Bukan Produk Israel, Punya Harga yang Ramah di Kantong

Susu formula sendiri sangat diperlukan sebagai sumber nutrisi dan gizi bagi anak. Pemenuhan nutrisi ini sangat penting khusunya bagi anak dalam usia pertumbuhan.

Dengan adanya Fatwa yang dikeluarkan oleh MUI tersebutt, membuat para orang tua menjadi bingung menentukan susu formula yang Bukan Produk Israel untuk diberikan kepada buah hati.

Tapi tenang, masih banyak kok susu formula yang Bukan Produk Israel dapat menjadi pilihan para orang tua untuk memberikan nutrisi terbaik bagi anak.

Nah jika orang para orang tua bingung untuk mengetahui produk-produk apa saja yang merupakan buatan Israel atau yang berafiliasi dapat mengeceknya di link : https://bdnaash.com./.

Sumber: