Hadirkan Menu Nusantara dan Chinese Food, Cara Pesan di Restoran Prasmanan Ini Cukup Unik, Cari Tau di Sini

Hadirkan Menu Nusantara dan Chinese Food, Cara Pesan di Restoran Prasmanan Ini Cukup Unik, Cari Tau di Sini

Dapoer Tangan Mas menggunakan sistem khusus, sebelum memasuki restoran, konsumen memilih dulu semua menu yang diinginkan dari luar kaca yang membatasi konsumen dan karyawan.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menikmati beragam hidangan mulai dari menu nusantara hingga Chinese food yang disajikan secara prasmanan, di tempat yang bersih dan nyaman tentu menambah selera makan.

Ini hanya ada di Dapoer Tangan Mas yang berlokasi di Jalan Mayor Ruslan Palembang No 1821 Palembang.

Restoran yang baru beroperasi selama  satu bulan ini menggunakan sistem khusus. Sebelum memasuki restoran, konsumen memilih dulu semua menu yang diinginkan dari luar kaca yang membatasi konsumen dan karyawan.

Untuk berkomunikasi, pihak restoran menyediakan alat komunikasi dua arah, sehingga mempermudah konsumen.

BACA JUGA:Resep Donat Tape Jadi Snack Kesukaan Anak yang Lezat dan Bergizi

Hal ini tentu memiliki tujuan sendiri seperti dituturkan Daryanto dan Yanti, pemilik Dapoer Tangan Mas Palembang saat dibincangi kemarin.

“Kita sengaja bikin konsep seperti ini agar hidangan tetap higienis. Konsumen tinggal pilih dan tunjuk mau makan apa lewat alat yang kita sediakan,” jelasnya.

Setelah selesai, lanjutnya, konsumen bisa bergeser  ke kasir, kemudian masuk ke dalam resto, nanti pesanan akan diantar ke meja.

BACA JUGA:Nikmatnya Sajian Unik Kopi dengan Gelas Terbalik 'Kupi Khop', Jadi Salah Satu Warisan Budaya Tak Benda

 

“Mau bayar belakangan juga boleh, nanti bill, ada karyawan kita yang kasih ke meja,” ucapnya.

Tak tanggung, tempat makan dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 15.30 WIB ini menyediakan sekitar 35 menu perpaduan menu nusantara dan Chinese food.

Sebut saja, tempe orek, rendang, ayam goreng bawang, tumis kikil, semur tahu, semur ayam, ayam kalasan, ayam goreng, sayur oyong, capcay, udang goreng telur asin, ayam kungpao, chicken katsu dangan kari Jepang.

BACA JUGA:Resep Onion Ring yang Renyah dan Gak Berminyak, Seenak Restoran! Camilan Favorit di Rumah

Sumber: