Provos Polda Sumsel Harus Turun Tangan, Mobil Parkir Sembarangan Tutupi Akses Masuk Kantor di Basuki Rahmat

Provos Polda Sumsel Harus Turun Tangan, Mobil Parkir Sembarangan Tutupi Akses Masuk Kantor di Basuki Rahmat

Personel Provos Polda Sumsel memasang tanda salah parkir di mobil yang parkir sembarangan di akses masuk perkantoran di Jl Basuki Rahmat Palembang.-david/radarpalembang.com-

Mendapat kabar adanya dua mobil parkir sembarangan dan penutup akses masuk kantor, salah satu karyawan kantor tersebut memberi kabar kepada pihak Polda Sumsel.

BACA JUGA:Kunjung Ponpes Aulia Cendikia, Polda Sumsel Gelar 6 Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-77

 

Alhasil, turunlah dua personel Provos Polda Sumsel menindaklanjuti laporan tersebut.

Pemadangan Provos Polda Sumsel turun langsung menertibkan mobil parkir sembarang ini, sempat menarik perhatian orang yang melintas.

“Sebab, kalau Provos yang sudah turun tangan, biasanya pasti ada anggota kepolisian yang dianggap bermasalah,” kata Joni yang kebetulan melihat dari seberang jalan.

BACA JUGA:Kapolres OKU Polda Sumsel Mendukung Inovasi Madu Lebah Trigona Semen Baturaja

 

Saat Provos Polda datang memang tersisa satu mobil yakni yang Innova, sedangkan Avanza biru sudah lebih dulu meninggalkan lokasi.

Pihak kantor yang aksesnya ditutup oleh mobil parkir sembarang pun, tidak lupa menggucapkan terima kasih atas respons pihak Polda Sumsel.

“Kami berharap mereka yang ditegur tidak mengulangi lagi perbuatannya. Sebab, ini bukan yang pertama, padahal sudah ada rantai besi sebagai tanda larangan masuk, tapi masih saja ada mobil yang nekad parkir di sini,” ujar Susi, HRD Manager kantor tersebut. (*)

 

 

 

 

Sumber: