Siap-siap, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 7 Segera Meluncur Tahun Depan, di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Siap-siap, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 7 Segera Meluncur Tahun Depan, di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) digadang-gadang akan segera merilis produk mobil listrik terbaru Hyundai Ioniq 7 pada tahun depan--

Jika mengutip dari laman Autoindustriya, Hyundai Ioniq 7 yang berstatus flagship ini mengusung  teknologi pengemudian otonom dengan nama Highway Driving Pilot Tech.

Dengan posisi duduk terbagi menjadi tiga baris, mobil listrik ini dapat mengangkut penumpang hingga tujuh orang.

BACA JUGA:New SUV Termurah dan Terkecil Kini Hadir, Harga Hyundai Exter di Bawah LCGC

Untuk dapur pacu sendiri mobil listrik konon kabarnya Hyundai Ioniq 7 konon akan dibekali paket baterai 100 kWh yang mampu menjangkau jarak hingga 483 km dalam satu kali pengisian penuh.

Sedangkan motor listriknya tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 308 PS.

Sementara untuk tampilan desain dari mobil listrik Hyundai Ioniq 7 tentu sangat futuristik dengan model lampu DRL dan lampu utama LED di bawah yang mirip MPV Hyundai Staria.

Sedangkan jika dilihat dari samping nampak jelas mobil listrik ini sebagai kendaraan SUV yang gagah dengan pilar kaca dan over fender besar, serta ground clearance tinggi dan profil pelek yang juga tampak besar.

Meski belum resmi diumumlak seperti apa detai dari spesifikasi mobil listrik ini, namun dipastikan Hyundai Ioniq 7 akan tetap mengusung platform E-GMP seperti generasi sebelumnya yaitu Hyundai Ioniq 5 dan 6.

 

 

Sumber: