Cake Jepang di Palembang, Bikin Pejuang Diet Susah Menolak, Cek Lokasi di Sini

Cake Jepang di Palembang, Bikin Pejuang Diet Susah Menolak, Cek Lokasi di Sini

Aneka menu dessert dan cake Jepang di Bake House bikin para pejuang diet susah menolak karena rasanya yang super nikmat.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMCake Jepang di Palembang ini memang berbeda. Rasanya bikin kamu kepincut. Bikin pejuang diet susah menolak.

Menikmati hidangan pencuci mulut atau dessert setelah menyantap makanan utama, memang menjadi momen yang sangat dinantikan.

Hidangan penutup biasa berupa kudapan manis yang menggoda selera. Bahkan, kelezatan dessert  mampu membuat pejuang diet sukar untuk menolak.

Seperti dessert yang ada di Bake House, toko kue yang berlokasi di Jalan Diponegoro No 20 Talang Semut Palembang ini, enak dan bikin nagih.

BACA JUGA:Wow, Kue Garuda Indonesia ala Bake House Dibanderol Rp 1,5 Juta

Sebut saja Poured Tiramisu, Tiramisuku, Mille Crepes, Minis Dessert Box, Poured Mille Crepes, dan masih banyak lainnya.

Untuk harga, disebutkan Pipit Permatasari, pemilik dari Bake House, dimulai dari Rp19.000, Rp40.000 hingga Rp95.000.

Tidak hanya dessert, aneka kudapan lain juga tersedia seperti puding, donut, bahkan kue ulang tahun juga tersedia di tempat ini.

“Pelanggan juga bisa custom kalau untuk kue ultah ya. Mau tema apa aja bisa,” ujarnya saat dibincangi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pie Mini ala Bake House, Unik dan Renyah di Mulut

Disebutkan wanita yang pernah menjadi chef Kementerian di Angola, Afrika Selatan ini, menu Churros juga menjadi favorit pelanggan setia Bake House. Churros dibanderol dengan harga Rp18.000.

Menu anyar lainnya ada Cheese Cake Yang dapat didekor sesuai keinginan pelanggan. Uniknya, untuk resep cheese cake ini langsung ia dapatkan dari warga yang ada di Jepang.

“Ngobrol langsung ya sama orang di sana, jadi rasanya benar-benar original seperti cheese cake Jepang,” jelasnya.

Ia juga menggunakan bahan baku yang sama mulai dari tepung, butter, dan lainnya. Hanya saja, menurut dia, perbedaan terletak pada telur yang dipakai.

Sumber: