Hadiri Hajatan Satu Tahunan Brand Lokal Anak Muda, Ratu Dewa Apresia UMKM Palembang

Hadiri Hajatan Satu Tahunan Brand Lokal Anak Muda, Ratu Dewa Apresia UMKM Palembang

Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menyampaikan apresiasinya terhadap UMKM di Palembang saat menghadiri hajatan satu tahunan lahirnya brand lokal anak muda--sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menyampaikan apresiasinya terhadap UMKM di Palembang saat menghadiri hajatan satu tahunan lahirnya brand lokal anak muda.

Hajatan satu tahunan lahirnya brand lokal anak muda tersebut berlangsung di Pelataran Plaza Pasar 16 Ilir Palembang pada Kamis 2 November 2023 malam. 

"Saya sengaja hadir disini atas lahirnya satu tahun brand lokal anak muda di Kota Palembang. Patut kita beri apresiasi, terlebih di tengah perekonomian Palembang semakin menggeliat di angka 5,25 persen," kata Ratu Dewa seperti dikutip dari sumeks.co, Kamis 2 November 2023.

Pada kesempatan tersebut Ratu Dewa juga menyampaikan harapanya agar kedepan semua pihak dapat mendukung perekonomian di Palembang, termasuk untuk 86.000 lebih UMKM yang ada di Ibu Kota Sumsel. 

BACA JUGA:Kabut Asap Tebal Selimuti Palembang, Jarak Pandang 500 Meter, Udara Sudah di Level Berbahaya

"Untuk itu kita berharap untuk stakeholder support UMKM di Palembang sekitar 86.000," tutupnya. 

Semntara itu menurut Pakar Branding Helmy Yahya yang hadir pada malam itu Branding merupakan hal yang paling penting untuk di lakukan para UMKM.

"Branding merupakan hal yang penting dilakukan. Karena branding dapat membedakan produk yang satu dengan yang lain," jelasnya. 

Lebih lanjut menurut Helmy Yahya, perusahaan terkenal pasti memiliki branding untuk mengenalkan produknya.

"Liat saja mobil Ferarri, Lamborghini mereka ada ciri khas sendiri. Oleh karena itu ciptakan branding untuk membuat produk kita cepat dikenal," tuturnya. 

Ditempat yang sama Owner Kopi Agam Pisan sekaligus Ketua Pelaksana, Iyan Muhazan mengatakan acara hajatan tersebut dibuka untuk umum dan gratis. 

BACA JUGA:ISPU di Kota Palembang Kembali Memburuk, Ini Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Saat Kualitas Udara Kotor

"Brand lokal anak muda di Pasar 16 Ilir Jemawa Lokal berkiprah banyak yang sudah populer seperti halnya Teh Abba, Genta Dan Monin," ucapnya. 

Selain banyak kegiatan yang seru di tempat acara terdapat gratis kopi free, mocktail, dan semua makanan dari Tenant terbaik Jenama Lokal Pasar 16.

Sumber: sumeks.co