Ternyata, Bakat Terpendam Direktur Utama Bank Sumsel Babel adalah Melukis, Lihat Sendiri Hasil Karyanya

 Ternyata, Bakat Terpendam Direktur Utama Bank Sumsel Babel adalah Melukis, Lihat Sendiri Hasil Karyanya

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin sedang ikut lomba lukis bersama karyawan dan karyawati sebagai rangkaian HUT BSB ke-66, Senin 30 Oktober 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Targetkan 100 Mart-Booth, 10 Diantaranya Berlokasi di Masjid Agung Palembang

Kegiatan lomba lukis jelang perayaan puncak HUT Bank Sumsel Babel ke-66 ini dilaksanakan di halaman depan gedung kantor cabang Jakabaring.

Para direksi yang ikut lomba lukis gedung Bank Sumsel Babel tersebut yakni Achmad Syamsudin

Direktur Utama, Mustakim Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Samiluddin, Direktur Keuangan serta Direktur Operasional Arief Yulianto.

Lomba lukis Bank Sumsel Babel ini diharapkan mengasah sikap inovatif bagi karyawan dan karyawati dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Beri Bantuan Operasi Mata Gratis bagi Masyarakat Sumsel di RS Mata Binar

"Adanya lomba seni lukis ini memungkinkan karyawan untuk lebih inovatif dan akan tertular ke pekerjaan, selain lomba seni lukis, kita juga menggelar lomba menyanyi,"jelas Achmad Syamsudin.

Achmad Syamsudin berharap tak hanya bekerja selalu, karyawan dan karyawati juga diajak dalam kegiatan refreshing, salah satunya lomba seni lukis.

"Kita juga berharap ada keseimbangan antara pekerjaan dan seni sehingga lebih berbahagia, ini juga rangkaian acara HUT Bank Sumsel Babel ke-66,"ungkap Achmad Syamsudin.

Kegiatan ini, rencananya akan rutin dilaksanakan, di tahun mendatang, terutama jelang perayaan puncak HUT Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung Gelar Undian Pesirah di Capem Tugumulyo

"Kedepan kita berharap rutin, tapi memang tak hanya seni lukis dilakukan, ada menyanyi dan lainnya. Spesialnya, HUT ke-66 Bank Sumsel Babel ini, ada 66 kanvas tersedia,"ujar Achmad Syamsudin.

Juri dalam lomba lukis tersebut, M Iqbal J Permana, Senin 30 Oktober 2023 mengaku sangat penting seorang mempunyai jiwa seni, terutama seni melukis.

"Di era digitalisasi serba mesin saat ini, yang membedakan kita (SDM) dengan mesin ialah soft skill, salah satu soft skill bisa didapat dari melukis,"ujar M Iqbal J Permana.

Acara seni lomba lukis antara karyawan dan karyawati Bank Sumsel Babel bersama jajaran direksi dimulai pukul 16.00 hingga selesai.

Sumber: