Gojek Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Maba Kurang Mampu di Polsri

Gojek Serahkan Bantuan Pendidikan Bagi Maba Kurang Mampu di Polsri

Gojek menyerahkan bantuan dana pendidikan kepada sejumlah mahasiswa baru kurang mampu di Politeknik Negeri Sriwijaya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Gojek menyerahkan bantuan dana pendidikan kepada sejumlah mahasiswa baru kurang mampu di Politeknik Negeri Sriwijaya sebagai bentuk pelaksanaan Program Gojek Campus Ambassador di kota Palembang.

Pemberian bantuan tersebut di saksikan oleh Wakil Direktur IV Politeknik Negeri Sriwijaya, Drs. Zakaria M.Pd di Gedung Kantor Pusat Administrasi (KPA) Politeknik Negeri Sriwijaya. Selasa, 24 Oktober 2023


bantuan dana pendidikan dari Program Gojek Campus Ambassador--

Tercatat delapan mahasiswa baru menerima bantuan dana pendidikan dari Program Gojek Campus Ambassador.

Awal September silam, Gojek, unit bisnis on-demand service dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO) meluncurkan program "Gojek Campus Ambassador".

BACA JUGA:Masuki Tahun ke-5, Gojek Perluas Edukasi Anti Kekerasan Seksual Bagi Mitra di Kota Palembang

BACA JUGA:Buat Hidup Mahasiswa Lebih Mudah, Gojek Luncurkan GoCampus Ambassador, Solusi Hemat Cakap Teknologi Digital

Melalui program ini, Gojek ingin memudahkan dunia perkuliahan mahasiswa Indonesia dengan memanfaatkan solusi produk Hemat, serta membuka akses teknologi agar cakap digital melalui ekosistem Gojek.

Dengan menjadi Gojek Campus Ambassador, Gojek juga membuka peluang bagi para mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi diri dan menjadi bagian dari ekosistem teknologi terbesar di Indonesia.


bantuan dana pendidikan dari Program Gojek Campus Ambassador--

Melalui Gojek Campus Ambassador, Gojek ingin memudahkan kegiatan sehari-hari para mahasiswa dengan memanfaatkan solusi hemat sehingga mereka bisa fokus dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas diri.

Selain itu, mereka juga dapat kesempatan jadi bagian dari ekosistem teknologi digital di Indonesia dengan belajar langsung dari para ahli terbaik di industri ini.

Sumber: