Carnaval UVCE 2023 Akan Kembali Digelar 23 - 27 Oktober 2023, Job Fair Virtual Terbesar di Sumsel

Carnaval UVCE 2023 Akan Kembali Digelar 23 - 27 Oktober 2023, Job Fair Virtual Terbesar di Sumsel

Universities Virtual Career Expo (UVCE),The Biggest Virtual Job Fair South Sumatera Kembali digelar untuk yang ke-13--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universities Virtual Career Expo (UVCE),The Biggest Virtual Job Fair South Sumatera Kembali digelar untuk yang ke-13.

Kegiatan Carnaval Universities Virtual Career Expo (UVCE),The Biggest Virtual Job Fair South Sumatera 2023 pada tanggal 23 - 27 Oktober 2023.

UVCE ini diinisiasi oleh empat universitas yang ada di Sumatera Selatan yakni Universitas Bina Darma, Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Palembang Dan Universitas MDP.

Pada kegiatan Carnaval UVCE 2023 terdapat tiga jenis kegiatan yaitu Human Resources Day, Scholarship Days, dan Counseling Days. Para calon alumni dapat mengakses laman https://seen.asia/events/ucsa2023.

BACA JUGA:Prodi Sastra Inggris Fakultas Sosial Humaniora UBD Terakreditasi Baik Sekali

BACA JUGA:UBD Buka Kuliah Umum Edukasi Hulu Migas Bersama SKK Migas-KKS Sumsel

Lebih lanjut Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. menjelaskan pada kegiatan hari pertama akan dilaksanakan Human Resources Day dimana ada banyak perusahaan yang hadir secara virtual. 

Kemudian ada juga Scholarship Days dan Counseling Days memberikan kesempatan kepada calon alumni untuk berkonsultasi dengan para psikolog terkait dengan bekerja seperti apa dan hal-hal terkait.

Ada banyak perusahaan ternama yang berpartisipas pada kegiatan Carnaval UVCE 2023 seperti Epson, Kalbe, Mr. DIY, Telekomindo, ERHA dan masih banyak perusahaan-perusahaan ternama lainnya yang juga memberikan peluang pekerjaan bagi calon alumni.

“Saya harap calon alumni Universitas Bina Darma dapat memanfaatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan melalui kegiatan Carnaval UVCE 2023 ini, terlebih kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya apapun,” himbau Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.

Sumber: