Resep Bihun Cinta, Bekal Sekolah Anak yang Simpel dan Praktis, Bisa Jadi Menu Sarapan 1 Kelaurga

Resep Bihun Cinta, Bekal Sekolah Anak yang Simpel dan Praktis, Bisa Jadi Menu Sarapan 1 Kelaurga

Berikut resep bihun cinta yang dapat disajikan untuk bekas sekolah anak dan menu sarapan kelaurga dijamin simpel dan praktis--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut resep bihun cinta yang dapat disajikan untuk bekas sekolah anak dan menu sarapan kelaurga dijamin simpel dan praktis.

Sebagian orang tua seringkali merasa kebingungan harus membawa bekal anak kesekolah. Harus memikirkan menu apa yang harus di buat setiap hari anak sekolah.

Agar anak tidak bosan dan mau makan bekal yang telah di siapkan orang tua. Olahan mie terkadang menjadi salah satu alternatif orang tua untuk membawa bekal sang buah hati.

Cara yang simpel dan praktis membuat orang tua sangat menggemari memasak olahan bihun. Berbagai macam olahan bihun yang bisa di buat untuk bekal anak sekolah.

BACA JUGA:Nyaris Tenggelam, Ternyata Jajanan 'Recok' Khas Palembang Masih Ada Loh di Tempat Ini

BACA JUGA:5 Makanan Lezat Khas Palembang Selain Pempek, Bikin Kamu Ketagihan!

Mulai dari bihun kuah, dan bihun goreng. Bahan yang mudah di dapat dan harga terjangkau, menjadi alternatif orang tua untuk membuat olahahan bihun. 

Mungkin resep Bihun Cinta menjadi alternatif orang tua khususnya para ibu untuk menyiapkan bekal anak sekolah. Berikut Resepnya:

Bahan-bahan :

1 bungkus bihun jagung

1 buah wortel (potong korek api)/ boleh ganti kol atau saosin

Segenggam tauge

Seledri

Daun bawang

Sumber: