5 Pusat Perbelanjaan Tertua di Palembang, Hingga Kini Masih Aktif dan Ramai Dikunjungi

5 Pusat Perbelanjaan Tertua di Palembang, Hingga Kini Masih Aktif dan Ramai Dikunjungi

Inilah 5 pusat perbelanjaan tertua di Kota Palembang yang ternyata masih aktif dan ramai dikunjungi hingga saat ini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Inilah 5 pusat perbelanjaan tertua di Kota PALEMBANG yang ternyata masih aktif dan ramai dikunjungi hingga saat ini.

Sebagai kota metropolitan tentunya kota Palembang mempunyai pusat perbelanjaan yang biasa dikunjungi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Bukan hanya sebagai tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari saja melainkan pusat perbelanjaan ini juga sebagian dijadikan tempat hiburan keluarga.

Jauh sebelum banyaknya pusat perbelanjaan modern seperti mall hadir di Palembang, pusat perbelanjaan lokal sudah ada sejak lama di Palembang.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Selasa 17 Oktober 2023 Kembali Turun, Cek di Sini per Gramnya

Bahkan pusat perbelanjaan ini dapat dibilang yang tertua di Palembang. Meski begitu pusat perbelanjaan ini masih aktif dan ramai dikunjungi hingga saat ini.

Berikut 5 Pusat perbelanjaan tertua di Kota Palembang yang masih aktif dan ramai dikunjungi hingga saat ini:

1. Pasar Raya Maraton


Pasar Raya Maraton--

Pusat perbelanjaan Pasar Raya Maraton berada tepat di pusat bisnin kota Palembang yaitu  Jalan Jendral Sudirman No.269, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, tepatnya di sebelah Internation Plaza.

Pusat perbelanjaan  yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat ini sudah Ado sejak tahun 1990 an. Pasar Raya Maraton mulai buka Jam 10.00 hingga 18.30 wib.

Di tengah ramainya persaingan Sosmed untuk menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat,  Hingga kini Pasar Raya Maraton masih aktif menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat di kota Palembang. 

BACA JUGA:Berada di Zona Merah Komisaris GOTO Jual 332 Juta Saham Seri A

2. Internasional Plaza (IP)

Sumber: