3 Bikers Honda Community Sumsel Dukung Langsung Pembalap AHRT di Mandalika GP

3 Bikers Honda Community Sumsel Dukung Langsung Pembalap AHRT di Mandalika GP

Ketiga bikers Honda, anggota komunitas Honda Community Sumsel ini berkesempatan menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 13 sampai dengan 15 Oktober 2023.--

LOMBOK, RADARPALEMBANG.COM - Astra Honda Motor atau AHM menggelar Ultimate Experience MotoGP Mandalika 2023.

Ultimate Experience MotoGP Mandalika 2023 merupakan kegiatan yang digelar sebagai bentuk dukungan langsung AHM.

Terutama dukungan AHM untuk pembalap IATC dari Tim Astra Honda di perhelatan MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika.

Kegiatan Ultimate Experience MotoGP Mandalika 2023 diikuti oleh 3 bikers Honda, anggota komunitas Honda Community Sumsel.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Gelar Nobar Mandalika GP

Ketiga bikers Honda, anggota komunitas Honda Community Sumsel ini berkesempatan menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 13 sampai dengan 15 Oktober 2023. 

Para bikers yakni Handrikus Eko Budianto dari komunitas CB150X Sumsel, David Maryanto dan Renaldi Yoga Saputera dari komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter  Palembang. 

Ketiga bikers ini juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung dan mendukung para pembalap AHRT di ajang Mandalika GP.

"Pengalaman yang luar biasa bagi kami karena bisa secara langsung mendukung dan menyaksikan secara langsung event Mandalika GP,"jelas David.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Generasi Berkendara Cari Aman di FKIP Biologi Unsri

Tidak hanya itu, sambung David, disini kami juga bertemu dan saling mengenal sesama bikers Honda dari komunitas di seluruh Indonesia yang mengikuti kegaiatan ini.

Ketiga perwakilan Sumsel bersama dengan 70 bikers dari komunitas sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas menarik yang sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers.

Para bikers melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor, Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat 13 Oktober 2023. 

Melalui tema Wonderful Sembalun Touring, para bikers melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km. 

Sumber: