Wow! Meriah Perayaan HUT ke-18 Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12, Dihadiri Pejabat Hingga Artis Palembang

Wow! Meriah Perayaan HUT ke-18 Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12, Dihadiri Pejabat Hingga Artis Palembang

Perayaan Anniversary atau HUT ke 18 Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 Suhu Alam berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah pejabat hingga artis di Palembang-Salamun Sajati / radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Perayaan Anniversary atau HUT ke 18 Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 Suhu Alam berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah pejabat hingga artis di Palembang.

Perayaan HUT tersebut berlangsung pada Sabtu 14 Oktober 2023 dan dihadiri Kapolrestabes Kota Palembang serta beberapa artis asal Kota Palembang dan Medan yang didaulat untuk dapat menghibur tamu undangan.

Suhu Alam sebagai Pemilik Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 yang kerap meelakukan kegiatan berbagi kepada sesama dan warga sekitar dalam konten media Sosial "Peduli Kasih Sesama nampak senang dengan kehadiran para tamu undangan. 

"Malam ini luar biasa sekali selamat bergabung untuk selalu melakukan kebahagiaan-kebahagiaan serta kebaikan-kebaikan yang selalu memberkati saat ini demi untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.

BACA JUGA:Suhu Alam dan Peduli Kasih Sesama Bakal Rutin Beri Bantuan

Oleh karena itu tema malam ini Harmoni Balai pengobatan dan Peduli Kasih Sesama" ujar Suhu Alam dalam Sabutannya.

Dalam peringatan HUT ke-18 tahun Balai pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 ini juga Suhu Alam terus mengajak untuk selalu melakukan kebaikan kepada sesama manusia.

"Luar biasa sekali untuk teman-teman dalam melakukan kebaikan-kebaikan untuk kemanusiaan yang saat ini sedang dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang memang saat ini sangat membutuhkan bantuan kita," Ujarnya.

Menurut Suhu Alam apa yang dilakukanya selama ini adalah bentuk rasa syukurnya karena telah diberi kebahagiaan oleh tuhan.

BACA JUGA:Suhu Alam Open House Imlek, Tamu India, Australia hingga Gubernur Datang

"Apapun yang kita lakukan saat ini untuk kebaikan semua umat untuk kebaikan saudara-saudara kita di manapun berada.

Lakukanlah kebaikan-kebaikan itu karena kenapa Tuhan selalu memberikan kita kebahagiaan dan kebahagiaan itulah yang kita selalu rasakan pada saat kita." Tuturnya.

Suhu alam mengatakan tidak mudah baginya untuk melakukan kebaikan dengan memberi pengobatan gratis melalui balai pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 selama 18 tahun berdiri.

"Dalam melakukan pengobatan gratis ini tidak mudah sekali teman-teman luar biasa sangat sulit sekali sangat susah sekali

Sumber: