Pebalap AHRT Fadillah Arbi Bersiap Debut di Moto3 World Championship 2023 GP Mandalika

Pebalap AHRT Fadillah Arbi Bersiap Debut di Moto3 World Championship 2023 GP Mandalika

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama bersiap menghadapi balapan di ajang balap dunia Moto3 World Championship 2023 seri Mandalika pada 14 hingga 15 Oktober 2023. --doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama bersiap menghadapi balapan di ajang balap dunia Moto3 World Championship 2023 seri Mandalika pada 14 hingga 15 Oktober 2023. 

Fadillah Arbi Aditama akan menjadi pebalap Indonesia pertama yang mendapatkan kesempatan wildcard di seri GP Mandalika kelas Moto3 yang dihelat di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah dan binaan Astra Honda Racing School (AHRS), Fadillah Arbi Aditama akan berpartner dengan alumni AHRS lainnya.

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama akan berpartner dengan Mario Suryo Aji yang telah menjadi pebalap regular di kelas Moto3 World Championship sejak tahun 2022 di bawah naungan Honda Team Asia. 

BACA JUGA:Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi FIM JuniorGP 2023 Barcelona

“Saya sangat antusias dengan kesempatan balapan di kejuaraan dunia GP Mandalika,”kata Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama, Selasa 10 Oktober 2023.

Tampil di ajang seri GP Mandalika kelas Moto3 di Pertamina Mandalika International Circuit, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama akan berusaha untuk menunjukan potensi terbaik.

Penampilan Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama akan tambah semangat karena disaksikan langsung oleh masyakarat Indonesia. 

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama, mengucapkan terima kasih kepada Astra Honda atas kesempatan yang diberikan. 

BACA JUGA:Pebalap AHRT, Fadillah Arbi Aditama Finis 9 Besar FIM JuniorGP 2023 di Sirkuit Jerez

“Semua bekal yang saya punya, termasuk pengalaman balap di JuniorGP, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya (seri GP Mandalika kelas Moto3),” ujar Fadillah Arbi Aditama.

Fadillah Arbi Aditama, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) saat ini bersaing di FIM JuniorGP merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2019. 

Menapaki jenjang balap yang disusun oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Fadillah Arbi Aditama memulai karir balap internasionalnya di ajang Asia Talent Cup pada musim 2021 saat berusia 15 tahun. 

Dengan potensi yang menjanjikan, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama, mendapat kesempatan emas untuk bersaing di ajang FIM JuniorGP.  

Sumber: