Nomor Hp OTP Hilang, Tenang Ini Cara Menggunakan Kembali Akun DANA Kamu

Nomor Hp OTP Hilang, Tenang Ini Cara Menggunakan Kembali Akun DANA Kamu

Tak usah khawatir, ini langkah yang harus dilakukan jika nomor HP OTP akun DANA kalian hilang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tak usah khawatir, ini langkah yang harus dilakukan jika nomor HP OTP akun DANA kalian hilang.

Penggunaan dompet digital atau sering disebut e-wallet untuk beragam transaksi keuang saat ini sudah sangat masif di masyarakat.

Banyak aplikasi yang e-wallet yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi keuangan kalian sehari-hari, salah satunya aplikasi dompet digital DANA.

Penggunaan e-wallet ini sama halnya dengan menggunakan m-banking pada layanan perbangkat yang dapat melakukan bermacam transaksi keuangan seperti, transfer, bayar tagihan, bahkan sekarang sudah bisa melakukan pinjaman.

BACA JUGA:Segera Lakukan Hal Ini Jika Aplikasi DANA Kamu Dibobol Hacker

Kian berkembangnya penggunaan e-wallet khusunya aplikasi DANA sebagai yang paling banyak digunakan saat ini memunculkan juga beragam kasus kriminal seperti pembobolan saldo DANA.

Untuk itu banyak sistem keamana dikembangkan oleh penyedia aplikasi untuk mencegah terjadinya tidakan kriminal tersebut.

Salah satu sistem keamanan yang diterapkan oleh aplikasi DANA adalah dengan menggunakan OTP ke nomor ponsel atau HP untuk setiap penggunaan akun.

Jadi para pemilik akun baru dapat menggunakan aplikasi DANA jita sudah menerima dan memasukkan kode OTP yang dikirm ke nomor Hp.

Lantas bagaimana jika ternayta nomor Hp yang didaftarkan sebagai nomor penerima OTP tersebut hilang atau tidak aktif lagikarena kadaluarsa?

BACA JUGA:Wow! Ada Saldo DANA Rp 125 Ribu Gratis, Klaim Lewat Link DANA Kaget Sekarang Juga

Tenang, buat kalian pemilik akun DANA tidak perlu khawatir soal itu, karena DANA sudah ada jawabanya soal itu.

Melansir dari halaman resmi DANA di dana.id inilah langkah yang harus dilakukan jika nomor HP OTP akun DANA kalian hilang.

Jika nomor HP/device hilang:

Sumber: