Samsung Galaxy A05s: Spesifikasi, Fitur dan Perkiraan Harganya

Samsung Galaxy A05s: Spesifikasi, Fitur dan Perkiraan Harganya

Berikut ini Spesifikasi, fitur terbaru dan harga dari Samsung Galaxy A05s--

2. Kinerja

Galaxy A05s, meskipun terjangkau, memberikan kinerja yang baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Prosesor octa-core dan RAM yang mencukupi memungkinkan penggunaan lancar tanpa lag berarti, termasuk menjalankan aplikasi sosial media, menjelajahi web, bermain game ringan, dan tugas produktif. 

Ponsel ini bahkan mampu menjalankan game populer seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile pada pengaturan grafis yang lebih rendah.

Sistem operasinya adalah One UI, yang menambahkan fitur-fitur seperti mode gelap, manajemen notifikasi yang lebih baik, dan opsi personalisasi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

3. Harga Terbaru

Namun, karena jadwal rilisnya belum diungkap secara langsung ke publik oleh pihak Samsung, belum ada kepastian harga pembelian ponsel pintar satu ini.

Sehingga Anda perlu menyiapkan dana lebih untuk berjaga-jaga apabila harganya ternyata lebih tinggi dari perkiraan.

Hanya saja bisa dipastikan, bahwa series A dari Samsung Galaxy kemungkinan tidak akan lebih dari 5 juta rupiah.

Mengingat kebanyakan dari series A memiliki harga sekitar Rp2 juta sampai dengan Rp3 jutaan karena series tersebut masuk ke dalam entry level.

Lalu, jangan khawatir, Samsung a05s ini nantinya juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di Blibli.com. Blibli sendiri merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok hingga gaya hidup lainnya.

Selain harga yang masih ramah di kantong, melalui Blibli ini Anda juga bisa mendapatkan berbagai layanan seperti gratis ongkir maupun garansi pengiriman barang sehingga ponsel tersebut akan sampai dengan aman di tangan konsumen.

Kemudian, Anda juga bisa mendapatkan garansi resmi dari pihak Samsung dan bisa mengklaimnya dengan mudah apabila terdapat kerusakan.

Sehingga Anda bisa mendapatkan penanganan segera dari call center Samsung terdekat di kota Anda.

Tunggu apa lagi? Nantikan pengumuman terbaru Samsung Galaxy A05s ini hanya di Blibli.com!

Sumber: