Pinjam Uang dengan Bunga Rendah di Akulaku PayLater, Proses Mudah dan Cepat Cair, Buruan!

Pinjam Uang dengan Bunga Rendah di Akulaku PayLater, Proses Mudah dan Cepat Cair, Buruan!

--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kamu yang kerap berbelanja di e-commerce besar seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, dan sejenisnya, tentu tidak asing dengan nama Akulaku.

Brand perusahaan fintech ini biasanya akan Anda temukan saat checkout atau memproses pembayaran belanjaan.

Akulaku hadir dalam bentuk paylater dan pinjaman dana tunai.

Agar mengenal lebih dalam aplikasi pinjaman ini, silakan disimak review Akulaku dari kami berikut ini.

BACA JUGA:Ini Trik Agar Limit Kredit Akulaku Cepat di ACC, Proses Mudah Sekali Nggak Pakai Ribet

Tentang Akulaku

Akulaku berdiri sejak Juli 2014 di bawah payung PT Akulaku Silvrr Indonesia sebagai perusahaan aplikasi kartu kredit virtual terbesar di Asia Tenggara. Jangkauannya mencakup Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Akulaku beroperasi dengan dua anak perusahaan berbeda dan menangani produk finansial spesifik, yakni PT Pintar Inovasi Digital (Asetku) bergerak di bidang peer-to-peer lending (P2P lending) dan PT Akulaku Finance Indonesia menangani multifinance terkhusus cicilan online.

Kedua perusahaan Akulaku ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga legal dan aman digunakan.

PT Pintar Inovasi Digital terdaftar dengan nomor S-1110/NB.213/2018, sedangkan PT Akulaku Finance Indonesia terdaftar dengan nomor KEP-436/NB.11/2018.

BACA JUGA:Cara Kredit HP di AKULAKU, Tanpa Uang Muka Bawa Pulang Gadget Impian Kamu, Gampang Banget!

Akulaku memungkinkan penggunanya berbelanja saat ini dan dicicil kemudian hari, sistemnya adalah paylater (beli sekarang, bayar nanti), yakni memberi konsumennya talangan dana untuk membayar produk yang dibeli.

Kemudian konsumen akan mengembalikan dana ke Akulaku dengan cara diangsur. Selain itu, kamu juga bisa mengajukan pinjaman dana tunai di Akulaku.

Layanan pembiayaan kredit Akulaku dapat diaplikasikan pada belasan merchant online dan e-commerce tanah air, seperti Shopee, Bukalapak, Tiket.com, Blibli, Lazada, hingga Perkakasku.com.

Channel pembayarannya pun sangat bervariasi mulai dari bank (BCA, Mandiri, BRI, Permata Bank, CIMB Niaga, dan lain-lain), dompet digital (GoPay, DANA), sampai merchant offline (Indomaret dan Alfamart).

BACA JUGA:Pinjaman Praktis di Akulaku PayLater 2023, Pengajuan Cukup 15 Menit, Jangan Pusing Saat Butuh Dana Darurat!

Produk Pinjaman Akulaku

Akulaku memiliki Akulaku Paylater (cicilan online tanpa kartu kredit) dan dua produk pinjaman yaituKTA Asetku (pinjaman dana tunai, umum) dan Dana Cicil (pinjaman dana tunai, khusus).

Berikut penjelasan selengkapnya.

Sumber: