Pererat Silaturahmi, Semen Baturaja Pertandingan Persahabatan dengan Jurnalis FC

Pererat Silaturahmi, Semen Baturaja Pertandingan Persahabatan dengan Jurnalis FC

BAPORKES PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) mengadakan olahraga futsal yang dikemas dalam tajuk Trofeo Sparing Partner.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Badan Pembina Olahraga Kerohanian dan Kesenian (BAPORKES) PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) kembali menggagas event olahraga antar instansi. 

Kali ini BAPORKES PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) mengadakan olahraga pertandingan sepakbola yang dikemas dalam tajuk Trofeo Sparing Partner.

Trofeo Sparing Partner dari BAPORKES PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) digelar pada Sabtu di Stadion Atletik Jakabaring, Kota Palembang.

Adapun lawan tanding SMBR kali adalah Jurnalis FC yang terdiri dari rekan-rekan jurnalis (Jurnalis FC) dan Sinergi FC gabungan komunitas sepakbola dari BUMN dan BUMD di Kota Palembang.

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini, Sabtu 23 September 2023 Sebesar Rp 1,079 Juta per Gram, Cek Rincian di Sini

Laga Trofeo Sparing Partner dari BAPORKES PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara instansi yang ada di Palembang supaya tercipta komunikasi yang baik.

Ketua BAPORKES SMBR, Rian Alfiana Assega mengatakan Trofeo yang terdiri dari tiga tim ini dapat menjadi bagian dari budaya perusahaan yang positif bagi masing-masing instansi. 

"Dalam lingkungan kerja yang semakin terfragmentasi, kegiatan olahraga bersama dapat membantu mengatasi isolasi sosial," kata Rian Alfiana Assega.

Rian Alfiana Assega menambahkan karyawan dapat merasa lebih terhubung dengan rekan-rekan kerja mereka di luar lingkungan kerja. 

BACA JUGA:Harga Kue Bulan Dulu dan Sekarang, Jangan Heran kalau ada yang Jutaan, Zaman sudah Berubah

Vice President of Corporote Secretary SMBR sekaligus pembina BAPORKES SMBR Basthony Santri menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi SMBR untuk  berinteraksi dengan perusahaan lain.

Apalagi kegiatan laga Trofeo Sparing Partner dari BAPORKES PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) dalam suasana yang lebih santai daripada pertemuan bisnis formal. 

Di samping perusahaan juga dapat mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan karyawan mereka.

Jurnalis FC keluar sebagai pemenang. Herdian selaku perwakilan Jurnalis FC menyampaikan agar kegiatan ini rutin dilaksanakan. 

Sumber: